Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pekan UMKM Kudus

Kopsu Gula Jawa Khas Kretek Kopi Siap Segarkan Pengunjung Pekan UMKM Kudus

Stan Kretek Kopi Kudus. (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Bagi pengunjung yang sedang berkeliling di stan-stan di Pekan UMKM Kudus, tidak ada salahnya untuk mampir dan mencicipi kopi susu (kopsu) gula Jawa buatan Kretek Kopi Kudus.

Perpaduan gula jawa aren pilihan dipadukan dengan susu dan kopi yang cocok banget akan membuat siapapun yang meminumnya langsung melek dan segar. Stan Kretek Kopi Kudus sendiri ada tepat di depan panggung utama.

Packaging-nya yang menggunakan botol, sangat ringkas untuk dibawa atau dimasukkan dalam tas belanjaan karena dipastikan tidak akan tumpah.

Satu porsi kopsu gula jawa ini dibanderol dengan harga Rp 15 ribu saja. Selain itu makanan pendamping seperti dimsum dan cireng juga bisa jadi amunisi pelepas lapar pengunjung Pekan UMKM Kudus sebelum berkeliling stan.

Baca: Seavory, Olahan Hasil Laut Kualitas Ekspor Harga Terjangkau Hadir di Pekan UMKM Kudus

Tifa, owner Kretek Kopi Kudus mengatakan Kretek Kopi menghadirkan minuman dan makanan siap saji dengan kualitas dan rasa yang terjaga. Walau begitu, harga yang dibanderol tetap ramah di kantong pengunjung.

”Silahkan untuk berkunjung ke stan kami dan rasakan kesegaran kopsu gula jawa kami yang cocok untuk menemani pengunjung berkeliling Pekan UMKM Kudus ini,” pungkasnya.

Baca: Dea’s Diary Kudus, Hadirkan Fashion Unik dan Limited Edition

Pekan UMKM Kudus digelar PT Sukun Wartono Indonesia yang bekerja sama dengan Kadin Kudus dan Pemkab Kudus. Even ini menghadirkan 75 UMKM dari Kabupaten Kudus, Pati, dan Jepara.

Even yang digelar untuk memeringati HUT ke-75 PT Sukun Wartono Indonesia dan HUT ke-473 Kabupaten Kudus ini digelar selama dua hari yakni Sabtu-Minggu (10-11/9/2022).

 

Reporter:  Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.