Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jatim

Diduga Terlilit Pinjol, Pria Ini Nekat Bunuh Diri

Diduga Terlilit Pinjol, Pria Ini Nekat Bunuh Diri
ilustrasi

MURIANEWS, Surabaya – Seorang pria berinisial GRD (30) yang merupakan warga Jalan Wonorejo Selatan, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Diduga GRD terlilit utang dari pinjaman online (Pinjol) dalam jumlah banyak, sehingga GRD tidak mampu untuk melunasinya.

Kanit Reskrim Polek Rungkut Iptu Joko Soesanto mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya berinsial AN. Saat itu, AN hendak mengirim barang ke rumah korban, sekaligus mencari keberadaan anaknya.

”Ibunya ini berkunjung ke rumah korban. Karena selama dua hari belakangan tidak ada kabar dan tidak pernah bertemu,” jelas Joko, dikutip dari detikjatim.com, Sabtu (10/9/2022).

Baca:  Terjerat Pinjol Hingga Rp 39 Juta, Wanita Ini Keliling Minta Uang Warga 

Saat terakhir bertemu korban, AN sempat memarahi korban lantaran banyak debt collector pinjol datang ke rumah Jalan Suripto untuk mencarinya. Setelah itu, AN tak pernah bertemu korban hingga ditemukan tewas.

”Jadi korban ini memang banyak utang online. Sehingga ibunya sempat memarahinya karena banyak yang menagih ke rumahnya,” imbuhnya.

Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 11.30 WIB.

”Jenazah sudah dibawa RSU dr Soetomo untuk dilakukan visum luar mayat atau autopsi guna diketahui penyebab kematian korban dan tidak ada tanda kekerasan,” tandasnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detikjatim.com

Ruangan komen telah ditutup.