Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PTM Sukun Ikut Kejuaraan Dunia WTT Youth Countender Bangkok

PTM Sukun
Tiga atlet putra PTM Sukun dan Official tim yang terlebih dahulu bertolak ke Bangkok, (Murianews/PTM Sukun)

MURIANEWS, Kudus – Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun menerjunkan enam atletnya ke Kejuaraan Dunia WTT Youth Countender di Bangkok, Thailand. Kejuaraan tenis meja internasional ini akan berlangsung 12-18 September 2022.

Mereka yang akan berangkat ke Bangkok adalah Bayu Santika Putra, Hafid Nur Annafi, dan Affan Mauludana di sektor putra. Sementara di sektor putri, akan ada Siti Aminah, Dwi Oktaviani Sugiarta, dan Cindi Marcella. Mereka akan ambil bagian di kategori tunggal putra dan putri U-19 di World Table Tennis (WTT) Youth Countender 2022 ini.

Tiga atlet putra PTM Sukun sudah mulai bertolak ke Jakarta, pada Sabtu (10/9/2022) dan berlanjut bertolak ke Bangkok, Thailand pada Minggu (11/9/2022) besok. Mereka berangkat didampingi Manager PTM Sukun Agus Fredi Pramono, dan Pelatih Fisik Frengki Setyo.

Sementara, tiga atlet putri PTM Sukun rencananya baru menyusul berangkat ke Jakarta pada, Selasa (14/9/2022) dan bertolak ke Bangkok Thailand pada keesokan harinya, Rabu (15/9/2022) bersama pelatih teknik Doni Prasetya.

BACA JUGA: PTM Sukun Kirimkan 6 Atlet ke Kejuaraan Tenis Meja U-15 di Jakarta

“Mereka terjun di kategori tunggal perorangan U-19. Yang akan dihadapi pemain-pemain tenis meja dunia,” kata Manager PTM Sukun Agus Fredi Pramono, Sabtu (10/9/2022).

Dari keenam atlet yang diterjunkan tersebut, ada dua atlet yang pertama kalinya terjun di kejuaraan internasional yang dihelat di luar negeri. Mereka, yakni Affan dan Bayu. Sementara atlet lain sudah memliki jam terbang di kejuaraan internasional.

PTM Sukun sendiri sudah menggembleng seluruh atletya tersebut, jauh – jauh hari. Para atlet diharapkan bisa menampilkan permainan terbaiknya nanti.

“Kami sudah lakukan persiapan dengan maksimal. Kami akan selalu bertanding fight, gimana caranya untuk mendapatkan hasil terbaik. Dari pertandingan ini nanti tentu kami akan lakukan evaluasi hasilnya,” jelasnya.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.