Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mayat Tergeletak di Gang Kecil di Kudus Bikin Geger

Pemeriksaan terhadap korban yang meninggal dunia mendadak di Kudus. (Murianews/Polsek Kaliwungu)

MURIANEWS, Kudus – Warga Desa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah dihebohkan dengan penemuan mayat tergeletak di gang kecil di kawasan RT 1 RW 4, Sabtu (10/9/2022). Mayat itu ditemukan dalam kondisi telungkup.

Warga mencoba memeriksa mayat itu, dan diketahui jika mayat tersebut merupakan warga sekitar, berinisial RH dan berusia sekitar 45 tahun.

Kapolsek Kaliwungu Kompol Asnawi mengatakan, penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Mayat ditemukan di jalan gang kecil oleh warga yang tengah lewat.

”Penemuannya itu sekitar pukul 08.30 WIB,” katanya, Sabtu (10/9/2022).

Baca: Pengendara Supra di Kudus Meninggal Terserempet Truk

Awalnya seorang warga yang melintas itu kaget melihat ada seseorang yang tergeletak dengan posisi badan tertelungkup. Warga yang panik, kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga yang ada di sekitar lokasi.

”Warga lantas berdatangan dan melihat korban yang sudah tergeletak,” ujarnya.

Penemuan orang meninggal tersebut lantas dilaporkan ke RT dan dilanjutkan ke Polsek Kaliwungu. Tak berselang lama personel Polsek Kaliwungu, Inafis Polres Kudus, dan Puskesmas Kaliwungu mendatangi lokasi.

Baca: Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Temukan Guyuran Bensin di Mayat Tanpa Kepala di Marina

Saat diperiksa, sambung Kapolsek, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

”Dari hasil pemeriksaan juga tidak ada tanda kekerasan. Menurut keluarga, korban menderita asam lambung dan sebelumnya korban terlihat meminum kopi,” pungkasnya.

Kini korban telah diserahkan ke pihak keluarga, untuk dimakamkan.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.