Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga 2 2022-2023

Abrori Alfian, Eks Persijap yang Kini Jadi Lawan

Persijap
Abrori Alfian Zain, bek kiri Nusantara United FC saat berada di Stadion GBK Jepara. (Murianews/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Abrori Alfian Zain, pemain Nusantara United FC siap bermain menghadapi mantan timnya sendiri, Persijap Jepara. Pemain ini mengaku siap seratus persen melawan Laskar Kalinyamat di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, sore ini (10/9/2022).

Nama Abrori sudah tak asing lagi bagi pecinta sepak bola Jepara. Pemain ini pernah membela Persijap pada Liga 3 2018 silam. Pemain asal Kabupaten Tuban itu ikut mengantarkan Persijap lolos ke babak 32 besar.

Saat itu, langkah Persijap terhenti di babak 16 besar. Laskar Kalinyamat kalah dari Persewar Waropen dalam drama adu penalti dengan skor 9-10. Kekalahan itu terasa lebih menyesakkan karena terjadi di depan supuproter sendiri.

Ingatan Abrori soal ‘angkernya’ Stadion GBK Jepara masih belum musnah. Dirinya mengakui Persijap memiliki basis suporter sangat besar.

BACA JUGA: Nusantara United FC Siap Curi Poin Penuh dari Persijap

“Jadi tekanan (suporter, red) masih ada. Tapi pemain sudah latihan dan dipersiapkan dari coach,” ungkap pemain yang berposisi bek kiri itu, Jumat (9/9/2022).

Abror memastikan akan bermain sekuat tenaga. Bersama kawan-kawannya, Abror bertekad mencuri poin penuh dari kandang Persijap.

Sementara itu, Pelatih Nusantara United Slamet Riadi, menyatakan, meskipun masih banyak kekurangan di beberapa lini, pihaknya tetap yakin akan memberikan permainan terbaik. Slamet juga bertekat membungkap tim tuan rumah dan mencuri poin penuh.

“Intinya dari tim, besok kami siap ambil tiga poin,” tegas Slamet.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.