Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pengendara Supra di Kudus Meninggal Terserempet Truk

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan di Kudus. (Murianews/Satlantas Polres Kudus)

MURIANEWS, Kudus – Seorang pengendara Supra X berinisial ASR (19) warga Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, meninggal dunia terserempet truk Jalan Kudus-Colo, Desa Cendono, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Sabtu (10/9/2022) dini hari.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak bisa ditolong karena mengalami luka yang cukup parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kudus Wahyu Agung mengatakan, korban awalnya melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Baca: Kecelakaan di Besito Kudus, Satu Pelajar Meninggal

Sampi di lokasi kejadian, korban mendahului truk yang tak dikenal identitasnya. Namun dalam usaha mendahului ini, korban justru terserempet truk itu.

”Korban mendahului truk yang berjalan searah di depannya kurang ke kanan, sehingga terserempet truk tersebut,” katanya, Sabtu (10/9/2022).

Nahas, korban yang sudah tak bisa menguasai motornya pun oleng dan menabrak pohon yang memiliki jarak sekitar tiga meter yang berada di tepi jalan.

”Korban setelah itu terjatuh. Truk yang terlibat langsung meninggalkan lokasi,” ucapnya.

Korban setelah terjatuh mengalami sejumlah luka pada tangan, kaki, hingga kepala robek yang mengharuskan dilarikan ke rumah sakit. ”Korban sempat dibawa ke RSUD Kudus, selanjutnya meninggal dunia,” ujarnya.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.