Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jabar

Keluarga Janda Idaman Tak Merestui Percintaannya, Duda Ini Nekat Gantung Diri

Keluarga Janda Idaman Tak Merestui Percintaan, Duda Ini Nekat Gantung Diri
Foto Ilustrasi (Dok.MURIANEWS)

MURIANEWS, Bekasi – Kisah asmara yang dialami oleh RE (35) seorang duda dengan dua anak di Desa Sukakarya, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), terpaksa kandas. Hal ini lantaran orang tua janda berinisial DM (31) yang diidamkan itu, ternyata tidak merestui hubungan mereka.

Kerena merasa kecewa, duda RE pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya.

Antara RE dan DM sudah bersepakat untuk menjalin hubungan yang lebih serius, yakni untuk menikah. Namun, orang tua DM bersikukuh tidak merestui mereka untuk melangsungkan pernikahan. DM sendiri diketahui juga sudah mempunyai dua anak.

Kanit Reskrim Polsek Serangbaru Ipda Agus Supriadi mengatakan, tidak direstuinya hubungan keduanya itu menjadi motif bunuh diri RE.

Baca: Kakek di Sukoharjo Ditemukan Gantung Diri di Lantai 2

”Jadi motifnya cintanya tidak disetujui keluarga perempuan,” katanya, dikutip dari Merdeka.com, Sabtu (10/9/2022).

Sebelum mengakhiri hidupnya sekira pukul 10.00 WIB, RE sempat berbicara dengan DM melalui sambungan telepon. Saat itu, dia mengatakan akan mengakhiri hidupnya jika niatnya tidak disetujui pihak keluarga RE.

”Paginya sempat telepon perempuannya, jadi motifnya murni ya karena tidak disetujui oleh keluarga perempuan. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda kekerasan,” katanya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Merdeka.com

Ruangan komen telah ditutup.