Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Terungkap, Ini Alasan Israel Kerap Membunuh Anak-anak dan Wanita Palestina

Terungkap, Ini Alasan Israel Kerap Membunuh Anak-anak dan Wanita Palestina
Tentara Israel membawa anak dari Palestina (AFSC)

MURIANEWS, Jakarta – Jamak diketahui bahwa Israel sering membunuh anak-anak dan kaum wanita di Palestina. Pembunuhan itu bahkan dilakukan secara sadis dan membabi buta.

Meskipun perang antara Israel dan Palestina ini sudah berlangsung sangat lama, tetapi masyarakat tidak bisa memprediksi kapan perang itu akan berakhir.

Namun, yang menjadi kecaman warga dunia atas Israel adalah karena kebengisannya membunuh anak-anak dan wanita. Padahal, anak-anak merupakan generasi masa depan yang harus dijaga.

Namun, di wilayah Palestina yang diduduki Israel, anak-anak justru dianggap sebagai penjahat yang harus diserang sehingga harus dibunuh.

Baca: Mobil Dinas yang Dibawa Warga Palestina saat Kabur dari Rudenim Ditinggal di Masjid

Sejak dulu, anak-anak Palestina dirampas masa kecilnya oleh pendudukan Israel yang brutal. Tekadang, anak-anak Palestina ditembak, terluka, hingga dibiarkan meninggal dunia kehabisan darah.

Tidak hanya itu, anak-anak dan wanita Palestina ini juga sering menjadi sasaran bom dan misil. Isarel meneror generasi muda Palestina sekaligus membuat mereka takut untuk melawan pendudukan.

Mengutip dari Sindonews.com, alasan lain kenapa anak-anak dan wanita dibutuh oleh Israel lantaran kegemarannya menghafal Al-Quran. Ketika kelak sudah dewasa, anak-anak yang menghafal Al-Quran ini justru menjadi ancaman bagi Zionis Yahudi

Kondisi Gaza yang dikepung pasukan Israel menjadikan anak-anak Palestina ini intens berinteraksi dengan Al-Quran.

Kondisi ini jelas tidak diinginkan oleh Israel karena hanya akan menumbuhkan kecintaan anak-anak Palestina akan agama dan tanah airnya.

Baca: Israel dan Palestina Diusulkan Jadi Host Piala Dunia

Bukan hanya anak-anak, para wanita juga kerap menjadi korban kebrutalan tentara Israel. Bila anak-anak Palestina dikhawatirkan akan tumbuh menjadi pejuang, maka wanita Palestina dikhawatirkan akan melahirkan anak yang kemudian akan dibentuk sebagai penghafal Al-Quran.

Dengan terdidiknya anak-anak Palestina sebagai penghafal Al-Quran, hal itu dapat menjadi cikal bakal untuk menghancurkan Israel.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Sindonews.com

Ruangan komen telah ditutup.