Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mardiono Terima Surat Penetapan Plt Ketum PPP dari Kemenkumham

Mardiono Terima Surat Penetapan Plt Ketum PPP dari Kemenkumham
Muhammad Mardiono (CNNIndonesia.com)

MURIANEWS, Jakarta – Polemik tentang penetapan Muhammad Mardiono Sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah selesai.

Kini, Mardiono dikatakan telah resmi mendapatkan surat Penetapan dirinya sebagai Plt Ketum PPP dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Dia juga mengaku bahwa surat dari Kemenkumham itu telah diterimanya pada Jumat (9/9/2022) kemarin dan telah ditandatangani oleh Yassona Laoly.

Baca: Dipecat oleh Tiga Majelis Partai, Suharso: Saya Masih Ketum PPP

”Betul (sudah ditetapkan Plt Ketum PPP), karena proses politik juga sudah kita lakukan di internal partai, sudah kita ajukan kepada pemerintah untuk mendapatkan pengesahan, dan alhamdullilah kami direspons baik melalui sistem aplikasi dimiliki Ditjen AHU,” ujar Mardiono, dkutip dari Detik.com, Sabtu (10/9/2022).

Keputusan Menkumham Yasonna itu tertuang dalam surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor M.HH-26.AH.11.02 tahun 2022. Menetapkan Mardiono sebagai Plt Ketum PPP.

Baca: Suharso Diberhentikan, Mardiono Jadi Plt Ketum PPP

”Kemarin kami sudah mendapatkan jawabannya,” tegas Mardiono.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

 

Ruangan komen telah ditutup.