Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger! Warga Semarang Temukan Mayat dan Motor Hangus Terbakar di Marina

Ilustrasi

MURIANEWS, Semarang – Warga Kota Semarang digegerkan dengan temuan mayat tanpa identitas hangus terbakar bersama motor di Kawasan Pantai Marina. Saat ditemukan warga, mayat tersebut tinggal tulang belulang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar membenarkan adanya temuan tersebut. Ia pun menjelaskan, temuan tersebut ditemukan oleh warga penggarap lahan Kamis (8/9/2022) semalam.

Awalnya, saksi samar-samar melihat motor yang hangus terbakar. Karena penasaran, ia pun mendekati lokasi. Namun, selain motor, saksi juga melihat adanya mayat yang hangus terbakar dan tinggal tulang belulang.

Baca: Mayat Pria dengan Kondisi Masih Mengenakan Helm Ditemukan di Saluran Air Selogiri Wonogiri

”Benar. Kejadiannya kurang lebih pukul 20.00 (Kamis malam), kita dapatkan laporan penemuan mayat yang diduga dibakar atau terbakar di lokasi, di area milik PT Family yang ada di Marina,” kata Irwan seperti dikutip detikJateng.

Irwan menjelaskan kondisi mayat sudah terbakar 100 persen. Sementara dari foto yang beredar, kondisi mayat sudah tinggal tulang yang hangus terbakar.

”Dalam keadaan terbakar 100 persen. Secara kasat mata dari olah TKP hanya ditemukan badan ke bawah,” jelasnya.

Saat ini, tim dari Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan terkait identitas kendaraan yang terbakar. Termasuk identitas korban dan  bahan yang digunakan untuk membakar korban dan motor tersebut.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: detikJateng

Ruangan komen telah ditutup.