Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga Champions 2022-2023

Liverpool ‘Tercukur’, Barcelona dan Ajax Bikin Hancur

Liverpool
Mo Salah dan Liverpool tercukur di Naples, di pertandingan penyisihan Grup A Liga Champions. (Internet)

MURIANEWS, Naples – Liverpool secara mengejutkan ‘tercukur’ saat bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Kamis (8/9/2022) dinihari WIB. Menghadapi Napoli mereka kalah 1-4. Sementara di bagian lain Barcelona dan Ajax berhasil membikin hancur lawan-lawannya, di babak penyisihan grup Liga Champions.

Liverpool yang bergabung di Grup A, dikalahkan Napoli 1-4 saat bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona. Kekalahan ini terasa sangat menyesakan, mengingat semusim terakhir, Liverpool adalah tim besar di Liga Champions.

Di pertandingan lain di Grup A, Ajax Amsterdam meraih hasil gemilang. Mereka berhasil membuat hancur Glasgow Rangers di pertandingan perdana Grup A mereka. Ajax meraih kemenangan telak 4-0.

Hasil ini membuat Ajax untuk sementara memimpin Grup A disusul Napoli. Sedangkan The Reds Liverpool harus berada di posisi ke-3 klasemen sementara. Mereka masih bisa berada di atas Glasgow lantaran margin kekalahan mereka sedikit lebih baik.

Sementara itu di Grup B, tim Atletico Madrid berhasil menang 2-1 atas wakil Portugal DC Porto. Tim asuhan Diego Simeone, kini menjadi pimpinan klasemen sementara di Grup B atas hasil yang diraihnya itu.

BACA JUGA: Giringan Separuh Lapangan Orsic, Membuat Tuchel Dipecat Chelsea

Di Grup D, yang merupakan grup neraka Liga Champions musim ini, dua tim kuat Barcelona dan Bayern Munchen sama-sama meraih kemenangan. Barcelona menang 5-1 atas
Viktoria Plzen, sedangkan Munchen mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Dengan kemenangan besar itu, untuk sementara membawa Barcelona berada di puncak klasemen Grup D. Sedangkan Bayern Munchen membuntuti di posisi kedua.

Berikut Hasil-hasil pertandingan Liga Champions 2022-2023 Rabu (7/9/2022) malam WIB dan Kamis (8/9/2022) dinihari WIB:

Ajax Amsterdam 4-0 Rangers | Eintracht Frankfurt 0-3 Sporting CP | Barcelona 5-1 Viktoria Plzen | Napoli 4-1 Liverpool | Inter Milan 0-2 Bayern Munchen | Club Brugge 1-0 Bayer Leverkusen | Spurs 2-0 Marseille | Atletico Madrid 2-1 Porto |

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Dari Beberapa sumber

Ruangan komen telah ditutup.