Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Grobogan Tuan Rumah Kejurprov Bulutangkis Jateng

Bulutangkis Grobogan
GOR Bung Karno Purwodadi akan menjadi tempat penyelenggaraan Kejurprov Bulutangkis Jateng. (Murianews/Istimewa).

MURIANEWS, Grobogan – Grobogan akan menjadi tuan rumah gelaran Kejurprov Bulutangkis Jateng 2022. Rencananya, kejuaraan bulutangkis tingkat provinsi itu akan digelar 26 September – 1 Oktober 2022, bertempat di GOR Bung Karno, Simpang Lima, Purwodadi, Grobogan.

Ketua Panpel yang juga Sekum Pengprov PBSI Jateng Iswoyo mengatakan, dalam turnamen tersebut, total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp140 juta. Kemudian ditambah medali dan piagam untuk para juara, runner up, serta semifinalis di masing-masing kategori.

“Pendaftaran peserta dilakukan oleh pengkab atau pengkot PBSI di Jateng secara online pada SI PBSI melalui website si.pbsi.or.id. Pendaftaran akan ditutup pada Rabu 14 September 2022 pukul 08.00,” ujarnya, Sabtu (3/9/2022).

Ismoro menambahkan, peserta adalah atlet klub/PB yang sah anggota pengkab atau pengkot di Jateng dan terdaftar di SI PBSI. Adapun undian akan dilaksanakan pada Senin 19 September 2022 pukul 10.00 WIB, di Kantor Pengprov PBSI Jateng, kompleks GOR Jatidiri, Lantai III Gedung KONI Jateng, Jatingaleh, Semarang.

BACA JUGA: Bulutangkis Grobogan Bakal TC Sebulan Sebelum Praporprov

“Kemudian manager meeting diagendakan pada Minggu 25 September 2022 pukul 14.00 di lokasi pertandingan, GOR Bung Karno Purwodadi, Grobogan,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk kelompok umur yang dipertandingkan bervariasi mulai dari usia dini hingga dewasa. Berikut rincian kelompok umur Kejurprov Jateng:

– Usia dini/maksimal kelahiran 2012 (tunggal putra/putri)
– Anak/maksimal kelahiran 2010 (tunggal putra/putri, ganda putra/putri)
– Pemula/maksimal kelahiran 2008 (tunggal putra/putri, ganda putra/putri)
– Remaja/maksimal kelahiran 2006 (tunggal putra/putri, ganda putra/putri/campuran)
– Taruna/maksimal kelahiran 2004 (tunggal putra/putri, ganda putra/putri/campuran)
– Dewasa/usia bebas (tunggal putra/putri, ganda putra/putri/campuran)

 

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.