Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Football e-League 2022

PSIS Semarang Rekrut Eks Pemain Arsenal

PSIS Semarang

Pemain e-Sport PSIS Semarang, Yos Sonneveld. (istimewa)

MURIANEWS, Kudus – PSIS Semarang, Jawa Tengah akan berlaga di ajang Indonesia Football e-League atau IFeL. Untuk memperkuat timnya, PSIS merekrut mantan pemain e-sport Arsenal dan Glasgow Celtic.

Pemain itu bernama Yos Sonneveld. Pemain ini berkewarganegaraan Belanda dan memiliki darah keturunan asal Semarang. Ibunda Sonneveld, diketahui merupakan warga asli Semarang.

Menghadapi IFeL 2022, Yos Sonneveld mengaku senang menjadi bagian dari PSIS. Dirinya akan berusaha semaksimal mungkin meraih prestasi bersama PSIS.

“Saya merasa terhormat menjadi bagian PSIS Semarang. Semarang merupakan tempat tinggal keluarga saya,” jelasnya.

Di IFeL 2022 nanti, dirinya memasang target bisa mencapai babak sistem gugur. Jika fase tersebut berhasil dilewati, selanjutnya dirinya akan berupaya untuk memenangkan liga.

BACA JUGA: PSIS Semarang Pecat Sergio Alexandre

Yos Sonneveld mengaku siap beradaptasi dengan eFootball 2023. Program game eFootball ini baru saja dirilis Konami dan akan dipertandingkan di IFeL.

“Pemain di kompetisi ini memiliki kualitas. Saya tahu eFootball 2023 merupakan game yang baru saja dirilis. Setiap pemain memulai dari nol. Saya pribadi yakin dapat beradaptasi,” sambungnya.

Kompetisi IFeL 2022 sendiri akan berlangsung mulai Sabtu (3/9/2022). Yos Sonneveld akan memulai laga menghadapi wakil dari PSM Makassar.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.