Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persiku Jr Menang di Tiga Laga Uji coba

Persiku Jr

Pertandingan Ujicoba Persiku Kudus kontra SMM FC (Murianews/Persiku Jr)

MURIANEWS, Kudus – Skuad Macan Muda, Persiku Jr mulai menjalani serangkaian uji coba jelang bergulirnya Piala Soeratin Jawa Tengah tahun 2022. Tercatat, sudah tiga kali kemenangan berhasil diraih skuad asuhan Cucun Sulistyo dari tiga kali laga uji coba.

Di uji coba pertama, Persiku Jr berhasil menang 8-0 atas Perseho Honggosoco. Kemudian uji coba kedua, Persiku Jr menggasak Putra Garung Lor dengan skor 8-0. Selanjutnya, yang terbaru Persiku Jr melibas SMM FC dengan skor 4-0 di di Stadion Wergu Wetan, Kota, Kudus, pada Jumat (26/8/2022).

Pelatih kepala Persiku Kudus Jr Cucun Sulistyo mengaku cukup puas dengan performa anak asuhnya sejuah ini. Merek pun bermain sesuai instruksi, sehingga hasil yang diperloleh bisa dibilang cukup maksimal.

BACA JUGA: Sukun Resmi Sponsori Persiku Jr untuk Arungi Piala Soeratin 2022

”Termasuk yang sore ini, apa yang kita inginkan dijalankan dengan baik oleh anak-anak,” ucapnya.

Walau begitu, Cucun meminta anak asuhnya tidak cepat puas. Pihaknya ingin mereka terus belajar dan tidak cepat puas dengan hasil yang baru saja mereka raih.

”Harus tetap membumi dan jangan ragu untuk terus meningkatkan kompetensi diri,” pungkasnya.
Manajer Persiku Jr, Fany Sanjaya mengatakan, pertandingan uji coba yang terakhir melawan SMM FC adalah momentum silaturahmi dengan suporter. Diharapkan, dukungan suporter bisa membuat skuad Persiku Jr meraih prestasi terbaik.

”Dukungan kawan-kawan semua dan seluruh elemen masyarakat Kudus sangat dibutuhkan. Mudah-mudahan ini bisa membantu tim Persiku Jr meraih prestasi terbaik,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Ruangan komen telah ditutup.