Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

BREAKINGNEWS: Satu Orang Tertimbun saat Gali Sumur di Kudus

Petugas tengah melakukan evakuasi korban tertimbun tanah saat gali sumur di Kudus. (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Kudus – Seorang pria tertimbun tanah saat tengah menggali sumur di persawahan Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (24/8/2022) siang.

Sumur yang digali tersebut berada di kompleks persawahan yang digunakan untuk memproduksi batu-bata. Korban diketahui bernama Sarimun yang merupakan warga desa  setempat.

Dari pantauan Murianews di lapangan korban saat ini masih tertimbun oleh tanah. Penggalian sumur tersebut sejatinya masih dalam proses dan baru masuk pada kedalaman sekitar enam meter dari permukaan atas.

”Tahu-tahu runtuh, (korban, red) sudah berusaha naik tapi keduluan tanah runtuh,” kata salah seorang saksi, Abdul Rouf saat ditemui di lokasi kejadian.

Saat ini personel Polsek Gebog, Babinsa setempat, hingga BPBD Kudus sudah berada dilokasi kejadian. Garis Polisi juga nampak terpasang di sekeliling tempat kejadian perkara (TKP).

Warga saat ini juga tengah bergotong-royong untuk melakukan evakuasi dengan menggali kembali galian sumur yang keruntuhan tanah tersebut.

Hingga berita ini diturunkan petugas gabungan tengah melakukan evakuasi. Belum diketahui korban selamat atau tidak.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.