Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Elkan Baggott Selalu Jadi Starter di Gillingham

Elkan Baggott

Elkan Baggott semakin menjadi pemain penting di Gellingham. (facebook.com/GillinghamFootballClubOfficial)

MURIANEWS, Jakarta – Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott semakin mendapatkan kepercayaan di klubnya. Bek Timnas Indonesia ini selalu menjadi starter di Gillingham dalam tiga pertandingannya.

Elkan Baggott bisa dikatakan saat ini telah menjadi bagian penting bagi klub divisi ke-4 di Liga Inggris itu. Dalam pertandingan Gillingham Vs Walsall, Baggott diturunkan sejak menit awal.

Baggott kini menjadi bagian penting bagi pertahanan Gillingham. Andalan Timnas Indonesia ini menjadi salah satu bek dari formasi tiga bek yang digelar oleh Gillingham.

Pada pertandingan tersebut, Baggott bermain penuh dan mampu menjaga gawang Gillingham tanpa kebobolan. Lebih hebatnya lagi, Elkan Baggott bahkan menjadi pemain dengan nilai tertinggi di pertandingan itu.

BACA JUGA: Elkan Baggott Bawa Gillingham Raih Kemenangan

Dengan demikian, pemain Indonesia ini dipastikan sudah mengunci satu posisi bagi dirinya di tim Gillingham. Dengan semakin banyak bermain, Baggott yang masih berusia 19 tahun dipastikan akan lebih berkembang.

Elkan Baggott, pada musim ini dipinjamkan Ipswich Town ke Gillingham. Keputusan itu dilakukan untuk memberi jam terbang lebih banyak bagi Baggott. Jika mampu tampil konsisten, tidak menutup kemungkinan Baggott akan mendapatkan karir yang bagus di masa selanjutnya.

Namun sayangnya, pada pertandingan antara Gillingham Vs Walsall berakhir tanpa gol. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Ruangan komen telah ditutup.