Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sadis! Ini Peran Putri Candrawathi dalam Penembakan Brigadir J

Sadis Ini Peran Putri Candrawathi dalam Penembakan Brigadir J

Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka (Instagram)

MURIANEWS, Jakarta – Putri Candrawathi yang merupakan Istri Irjen Ferdy Sambo, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J. Peran Puri dalam kasus penembakan ini, rupanya sangat sadis.

Kabareskrim Komjen Agus Andrianto mengatakan, peran Puri Candrawathi dalam kasus penembakan Brigadir J ini cukup  sentral. Sebab, Puri justru yang meyakinkan Bharada E dan Bripa RR untuk melakukan penembakan.

Pada saat sebelum kejadian, Putri berada di lantai 3 rumah dinas, Kompleks Polri Duren Tiga. Saat itu Bharada E dan Bripka RR diminta untuk menembak Brigadir J. 

”Ada di lantai 3 saat Ricky dan Richard ditanya kesanggupan untuk menembak Yosua,” kata Agus, dikutip dari CNNIndonesia.com, Senin (22/8/2022).

Agus menyebut Putri juga yang mengajak Bharada E, Bripka RR, KM, dan Brigadir J berangkat dari rumah pribadi di Jalan Saguling ke rumah dinas di Kompleks Polri Duren Tiga.

”Mengajak berangkat ke Duren tiga bersama RE, RR, KM, Alm J,” ujarnya.

Selain itu, kata Agus, Putri menjadi salah satu orang yang turut menjalankan skenario buatan Sambo. Saat itu, Putri bersama FS saat Bharada E, Bripka RR, dan KM dijanjikan sejumlah uang bayaran.

”Mengikuti skenario yang dibangun oleh FS, (dan) bersama FS saat menjanjikan uang kepada RE, RR dan KM,” katanya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: CNNIndonesia.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.