Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Edarkan Narkoba, Warga Kedungcino Jepara Ditangkap

Edarkan Narkoba, Warga Kedungcino Jepara Ditangkap
Ilustrasi Sabu-sabu. (ISTIMEWA)

MURIANEWS, Jepara – Jajaran kepolisian Polres Jepara, Polda Jawa Tengah kembali menangkap pelaku peredaran narkoba. Kali ini, polisi menangkap S alias J warga Kedungcino, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Kasatresnarkoba Polres Jepara, AKP Noor Biyanto menerangkan, S ditangkap lantaran diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Pelaku ditangkap Minggu (14/8/2022).

Ia ditangkap saat melakukan transaksi membelikan sabu-sabu pada seseorang di Desa Mantingan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

”Kami tangkap pengedar sekaligus barang bukti berupa 1,2 gram sabu-sabu,” kata Biyanto, Sabtu (20/8/2022).

Baca: Anggota Parpol di Jepara Ganda, Ini Waktu Perbaikannya

AKP Biyanto menjelaskan, modus operasi tersangka yaitu dengan membelikan sabu kepada seseorang. Di saat bersamaan, tersangka juga memanfaatkan sabu-sabu itu untuk dikonsumsi sendiri.

Lantaran tindakan itu, tersangka dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 subsidair Ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tentang Narkotika.

Sebelumnya, pihaknya juga telah menangkap dua orang pengedar obat-obatan berbahaya. Dari tersangka A dan RR, AKP Biyanto berhasil menyita 830 butir obat warna putih berlogo Y, HP dan SPM.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Zulkifli Fahmi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.