Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

RSUD Loekmono Hadi Jadi Official Partner Persiku Kudus

Persiku Kudus

Perwakilan Persiku Kudus dan RSUD Kudus berjabat tangan usai penandatanganan kerja sama (Murianews/RSUD Kudus)

MURIANEWS, Kudus – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Loekmono Hadi Kudus, Jawa Tengah, resmi menjadi official partner Persiku Kudus di Liga 3 Jawa Tengah 2022. Mereka, akan menjadi partner resmi Persiku di bidang penyediaan pelayanan kesehatan, mess pemain, hingga konseling gizi atlet.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Loekmono Hadi, dr. Abdul Hakam mengatakan, pelayanan yang akan diberikan adalah berupa perawatan atlet yang mengalami cidera saat pertandingan. Selain itu, pihak RSUD juga kan melayani pemeriksaan standar terkait masalah medis para pemain Persiku.

Pelayanan kesehatan tersebut, nantinya akan diintegrasikan dalam beberapa disiplin ilmu dalam menangani dan meningkatkan kondisi pemain. Baik sebelum, selama dan setelah pertandingan.

”Kami menjamin pelayanan kesehatan mereka, sehingga pemain akan mendapat performa yang optimal di musim kompetisi 2022 ini,” ucapnya Sabtu (20/8/2022).

BACA JUGA: Persiku Jadwalkan Uji Coba Dengan PSIS Semarang

RSUD Loekmono Hadi, lanjut Hakam, memiliki fasilitas dan sumber daya pelayanan terpadu di bidang sport injury. Mulai dari instrument penunjang diagnostic, fasilitas instrument operasi paling mutakhir, dokter spesialis multi disiplin yang terintegrasi sebagai satu kesatuan (orthopedi, rehab medis).

”Inilah yang kami siapkan ntuk mengoptimalkan kondisi atlet agar dapat back to sport dalam kondisi terbaiknya dan secepat- cepatnya. Walau memang, perawatan seorang atlet dengan pasien biasa tentunya akan beda, bisa dilihat dari jenis penyakitnya,” Imbuhnya.

Dengan dijalinnya kerjasama RSUD dr. Loekmono Hadi sebagai official patner oleh klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kudus ini, menjadi dorongan bagi RSUD dr. Loekmono Hadi untuk memberikan pelayanan yang komprehensif bagi masyarakat. Juga akan terus melakukan inovasi dalam dunia kesehatan.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.