Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Besok Chef Juna Akan Tampil Jadi Juri Adu Rasa Kreasi Sukun di Kudus

Chef Juna. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus – Siapa tak kenal Chef Juna. Si juru masak kondang dengan nama lengkap Junior John Rorimpandey itu akan datang ke Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Minggu (21/8/2022) besok.

Dia, akan menjadi salah satu juri dalam acara lomba masak ‘Adu Rasa Kreasi Sukun’ persembahan PT Sukun Wartono Indonesia yang kini telah genap berusia 75 tahun pada 19 Agustus 2022 kemarin.

Ada 15 divisi dari PT Sukun Wartono Indonesia yang akan berkarya pada lomba masak kali ini. Mereka, diberi waktu sekitar 120 menit untuk menyiapkan kreasi makanan berbahan dasar buah sukun. Untuk kemudian dinilai Chef Juna.

Menu pembuka, hidangan utama, atau malah kreasi makanan penutup, tidak jadi masalah. Selama mengandung 30 persen buah sukun, sudah masuk kriteria lomba.

Chef Juna, tidak akan sendiri saat mengomentari atau bahkan mengkritik dengan gaya khasnya seperti di salah satu acara di stasiun televisi nasional itu.

Dia akan bersama Chef Ailin dari Semarang dan Salma, pegiat kuliner dari Kabupaten Kudus.

Baca: PR Sukun Hibahkan Delapan Koleksinya ke Museum Kretek Kudus

Acara ini sendiri, dilaksanakan secara terbatas dan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Bagi masyarakat Kudus dan sekitarnya yang ingin menyaksikan, bisa melalui live streaming di chanel youtube PR Sukun dan Instagram @PRSUKUN.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.