Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tega, Anak di Purworejo Pukuli Ayah Kandung Hingga Meninggal

Ilustrasi. (freepik)

MURIANEWS, Purworejo – Seorang anak bernama Imam Mahmudi (39) warga Purworejo, Jawa Tengah tega menganiaya ayah kandungnya Basori (57) hingga meninggal dunia, Jumat (19/8/2022).

Diduga, pelaku menghabisi nyawa ayahnya menggunakan sebatang tongkat yang terbuat dari glugu sepanjang 60 cm di rumah korban. Saat ini pelaku tengah diamankan petugas dan dibawa ke Polres setempat.

Kapolsek Gebang Iptu Madrim S menjelaskan korban dipukul pelaku pada bagian kepala dengan menggunakan sebatang kayu berkali-kali hingga meninggal dunia.

Setelah melakukan aksi tersebut, pelaku yang selama ini diketahui mengidap gangguan jiwa (ODGJ) kemudian bercerita kepada ibunya, Salamatun (56) yang saat itu pulang dari masjid usai menunaikan salat subuh.

”Setelah menerima cerita dari anaknya, Salamatun bergegas masuk ke rumah dan mendapati suaminya tergeletak dalam keadaan tertelungkup di tempat tidur yang berada di ruang tamu,” katanya seperti dikutip Purworejonews.com.

Salamatun pun memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangganya, Maryono dan Subeno yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa dan diteruskan ke Polsek Gebang.

Mendapat laporan tersebut, Unit IV Sat Reskrim dan Inafis Polres Purworejo langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

”Hasil olah TKP, korban diduga dipukul di bagian kepala berkali-kali sehingga mengakibatkan luka di bagian kepala dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani Polres Purworejo. Adapun pelaku berhasil diamankan di Polres Purworejo. Sedangkan korban telah dibawa ke RSUD Dr Tjitrowardojo.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: purworejonews.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.