Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ini Dua Alat Bukti yang Menyeret Putri Candrawathi Jadi Tersangka

Ini Dua Alat Bukti yang Menyeret Putri Candrawathi sebagai Tersangka

Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka (Instagram)

MURIANEWS, Jakarta – Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Cantrawathi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J. penetapan tersangka itu setelah penyidik mempunyai dua alat bukti yang cukup.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brgjen Andi Rian mengatakan, sebelum ditetapkan sebagai tersangka pihaknya telah melakukan pemeriksaan sebanyak 3 kali kepada Putri. Bahkan timsus juga telah memanggil Putri pada Kamis (18/8/2022) kemarin, namun ia mengaku sakit.

”Seyogyanya juga kemarin yang bersangkutan harus diperiksa tapi muncul surat sakit dari dokter yang bersangkutan dan minta istirahat selama 7 hari,” katanya saat jumpa pers, Jumat (19/8/2022).

Baca: Istri Sambo, Putri Candrawathi Ditetapkan Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Namun, karena pihak penyidik sudah mempunyai cukup bukti, yakni berupa dua alat bukti, sehingga pihaknya kemudian menetapkan Putri sebagai tersangka.

Dua alat bukti itu yakni keterangan saksi dan bukti elektronik berupa CCTV yang berada di Jl Saguling, maupun di dekat lokasi pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga.

Baca: Menanti Status Hukum Putri Candrawati dalam Kasus Brigadir J

”Ini yang jadi pertanyaan publik yang diperoleh dari DVR pos satpam inilah yang menjadi bagian barang bukti tidak langsung, yang jadi petunjuk bahwa PC ada di lokasi sejak di Saguling sampai di Duren Tiga dan lakukan kegiatan-kegiatan yang jadi bagian perencanaan pembunuhan Brigadir Yoshua,” tuturnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.