Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Borrusia Dortmund, Kini Disebut Akan Jadi Klub Baru Ronaldo

Ronaldo
Ronaldo kini mencoba merapat ke Borrusia Dortmund. (.facebook.com/dieheartfanofcr7/photos)

MURIANEWS, Manchester – Saga transfer Ronaldo masih terus memunculkan spekulasi. Terbaru, Klub Jerman Borrusia Dortmund disebut menjadi tujuan baru bagi Ronaldo. Ini menjadi spekulasi terbaru yang berkembang di Eropa, sejak Ronaldo terlibat dalam masalah dengan Manchester United.

Media-media di Eropa, khususnya di Jerman, telah mengkonfirmasi terkait informasi ini. Mereka menyatakan, agen Ronaldo, Jorge Mendes memang telah menawarkan pemainnya ke Borrusia Dortmund.

Ronaldo sangat berharap masih bisa bermain di Liga Champions, musim ini dengan membela klub yang telah mendapatkan tiket. Borrusia Dortmund sendiri adalah klub yang memiliki tiket itu.

Dari sekian klub raksasa di Eropa, yang bermain di Liga Champions, tidak ada satupun yang berminat memakai Ronaldo. Bahkan setelah si pemain menyatakan bersedia dipotong gaji hingga 30 persen sekalipun.

BACA JUGA: Sulit Tahan Ronaldo, MU Dikabarkan Memburu Morata

Dengan demikian, Borrusia Dortmund adalah pilihan akhir bagi Ronaldo, untuk bisa memenuhi hasratnya bermain di Liga Champions. Dan dari kabar yang beredar ini, Dortmund bahkan sudah mengalami kenaikan nilai saham sampai 2,3 %di Bursa Efek Frankfurt.

Sepertinya layak ditunggu bagaimana sikap Borrusia Dormunt terhadap tawaran seorang Ronaldo yang dibawa oleh Jorge Mendes ini. Sebelumnya, Chelsea, Manchester City, Barcelona, Bayern Munchen dan klub-klub Eropa sudah menyatakan tak berminat.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Marca

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.