Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sri Widadi, Kakak Kas Hartadi Jadi Pelatih Persipur Purwodadi

Sri Widadi
Sri Raharjo Widadi. (Murianews/Istimewa PWI Solo).

MURIANEWS, Grobogan – Sri Raharjo Widadi atau akrab dipanggil Sri Widadi, kakak pelatih kenamaan Kas Hartadi akan menukangi Persipur Purwodadi, Grobogan. Pihak penanggungjawab Persipur saat ini menyatakan sudah mendapatkan kesepakatan dengan sang pelatih.

Agus Dwi Priyanto, salah satu penanggungjawab Persipur mengatakan, pihaknya sudah mencapai kesepakatan terkait gaji dan fasilitas yang akan didapat. Namun, untuk tanda tangan hitam di atas putih memang belum dilakukan.

“Sudah ada kesepakan soal harga dan fasilitas. Tapi belum tanda tangan,” ujar Agus, Kamis (18/8/2022).

Agus menambahkan, kakak pelatih kenamaan Kas Hartadi itu akan ke Grobogan pada Senin (22/8/2022) pekan depan. Sri Widadi akan memimpin seleksi pemain lanjutan bersama seorang pelatih asal Solo.

BACA JUGA: Persipur Purwodadi ‘Nego’ Sri Widadi Jadi Pelatih di Liga 3 Jateng

“Besok Senin rencananya akan ke sini dengan seorang dosen olahraga di Solo. Pemain-pemain kemarin yang lolos seleksi pertama akan dites Vo2max,” imbuhnya.

Meski posisi pelatih sudah dipastikan, namun Agus menyebut hingga kini belum dibentuk manajemen secara resmi. Agus sendiri masih menunggu instruksi dari Ketua Askab PSSI Grobogan Nurwibowo.

“Untuk manajemen belum dibentuk. Masih harus koordinasi lagi dengan Ketua Askab,” kata Agus menjelaskan.

Sementara itu, berdasarkan sosialisasi Asprov PSSI Jateng baru-baru ini, kick off Liga 3 Jateng dipastikan diundur. Dari semula 11 September 2022, diundur menjadi 18 September 2022.

“Mundurnya kick off ini terkait dengan sponsor. Nanti Liga 3 Jateng akan disponsori Counterpain, jadi namanya Counterpain Liga 3 Jateng,” jelasnya.

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.