Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Elon Musk Bercanda Ingin Beli Manchester United

Elon Musk

Manusia terkaya di dunia, Elon Musk bercanda ingin membeli Manchester United. (internet)

MURIANEWS, Manchester – Pemilik perusahaan multi nasional Tesla dan Space X, Elon Musk melepaskan candaan di akun Twitter-nya. Manusia terkaya di planet bumi ini menyatakan ingin membeli klub Manchester United.

Belum lama ini, Elon Musk yang kekayaannya mencapai US$ 252 miliar ini mengejutkan para penggemar MU dan sepak bola umumnya. Hal itu terjadi saat dirinya mencuit telah membeli klub Manchester United.

“Saya membeli Manchester United, sama-sama,” tulis Musk, yang langsung menimbulkan ‘guncangan’ di kalangan pendukung MU di seluruh dunia.

Para pendukung MU bahkan langsung memberikan respon sangat luar biasa, dengan memberikan 415 ribu klik suka. Bisa saja hal ini berhubungan dengan kondisi MU saat ini, yang dinilai semakin tidak menentu di bawah kepemilikan Keluarga Glazers.

Namun, begitu mengetahui respon luar biasa yang terjadi, Elon Musk buru-buru membuat sebuah penyangkalan atas cuitan-nya itu. Langkah itu dilakukannya, setelah lima jam sejak cuitan pertamanya menimbulkan respon tak terduga.

“Ini lelucon”, begitu cuitan susulan yang dilakukan oleh Elon Musk, pengusaha terkaya di dunia yang kini diketahui telah berusia 51 tahun itu.

Respon para penggemar Manchester United, jelas menyambut baik dengan apa yang dicuitkan Elon Musk. Mereka melihat sebuah prospek yang mungkin lebih baik jika orang terkaya di dunia itu membeili klub kebanggan mereka.

Begitu besar dampak yang dimunculkan para penggemar MU, Elon Musk kemudian juga buru-buru memberikan klarifikasi lebih detail. Bahwa apa yang dikatakannya itu sekali lagi hanya sebuah lelucon.

“Ini adalah lelucon di Twitter. Saya tidak membeli peralatan olahraga apa pun. Meskipun jika saya harus membeli tim, itu adalah Man United. Itu adalah tim favorit saya ketika saya masih kecil,” kata Elon Musk di Twitternya.

Sementara itu, dari kabar yang kini beredar, Keluarga Glazer disebutkan tengah mempertimbangkan untuk menjual Manchester United. Mereka diduga sudah menawarkan harga sampai US$ 4,8 Miliar bagi yang bersedia membeli.

Klub bersejarah Inggris ini, mengalami masa-masa buruk dalam sepuluh tahunn terakhir. Prestasi mereka menukik turun di pentas Liga Inggris. Kepemilikan Keluarga Glazer di klub ini juga terus dikritik oleh para penggemar MU sendiri.

Keluarga Glazer dinilai tidak becus mengelola klub kebanggan mereka. Terakhir mereka juga melancarkan aksi demo, di pertandingan perdana Liga Inggris dua pekan lalu. Mereka meminta agar Keluarga Glazer menjual kepemilikan mereka.

Sedangkan Elon Musk, saat ini dikabarkan tengah menjalani proses pengadilan dalam upayanya membeli Twitter seharga US$44 ribu. Elon Musk adalah orang terkaya di planet bumi saat ini.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Marca.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.