Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jabar

Viral Video Kucing Mati Diduga Ditembak di Sesko TNI Kota Bandung

Viral Video Kucing Mati Diduga Ditembak di Sesko TNI Kota Bandung
Bekas luka tembak pada kucing di Sesko TNI Kota Bandung (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Bandung – Sebuah video viral di media sosial baru-baru ini, video itu memperlihatkan sebuah kucing yang mati tergelatak penuh dengan darah.

Diduga, kucing itu mati karena ditembak. Lantaran, lokasi matinya beberapa kucing itu berada di Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI Kota Bandung.

Kasus ini mulai ramai setelah diunggah salah satu rumah singgah hewan terlantar, Rumah Singgah Clow.

Salah seorang pengurus Rumah Singgah Clow Bandung mengaku mendapat laporan adanya kejadian penembakan terhadap kucing pada Selasa (16/8/2022) sore.

”Kejadian di dalam Sesko TNI. Kalau kata keterangan saksi mah sekitar setengah lima sore,” kata MR, dikutip dari detikjabar.com, Kamis (18/8/2022).

Baca: Ini Sejarah Hari Kucing Sedunia yang Diperingati Setiap Tanggal 8 Agustus 

MR mengaku langsung ke lokasi setelah mendapat laporan. MR mengatakan menurut penjelasan saksi, pelaku kesal karena terganggu dengan tingkah kucing yang mengambil makanan.

”Kebetulan pelakunya tidak mau berbagi, emosi. Dia tembak dan tak hanya kucing yang mengganggu. Jadi dia jalan keliling di wilayah Sesko dan tembak kucing lain. Itu laporan saksi,” kata MR.

Selain itu MR mengatakan ada empat kucing yang mati dan dua lainnya mengalami luka.

”Kita bawa ke Jakarta ada empat yang kondisinya tak bernyawa. Terus ada dua yang masih bertahan, sebagian lagi belum ketemu,” kata MR.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detikjabar.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.