Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jabar

Seorang Ibu Muda Meninggal Dunia Saat Lomba Balap Karung

Seorang Ibu Muda Meninggal Dunia Saat Lomba Balap Karung
Ilustrasi

MURIANEWS, Tasikmalaya – Nasib naas dialami oleh Rini (29), seorang ibu muda di Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Rini meninggal saat melaksanakan lomba balap karung dalam Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di kampungnya.

Mulanya, Rini mengikuti lomba balap karung seperti biasa. Namun, sampai di pertengahan jalan, Rini tiba-tiba pingsan.

Warga yang berada di lokasi pun segera untuk memberikan pertolongan kepada Rini. Bahkan karena tak kunjung sadar, Rini pun di bawa ke klinik terdekat.

Akan tetapi, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, nyawa Rini sudah tidak tertolong. Rini dinyatakan meninggal dunia.

”Saat petugas klinik melakukan pemeriksaan, korban diketahui sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono, dikutip dari Kompas.com, Rabu (17/8/2022).

Baca: Gaya Bupati Jepara yang Jatuh-Bangun Main Sepak Bola dan Balap Karung

Pihak kepolisian yang menyelidiki penyebab meninggalnya Rini mendapatkan informasi bahwa korban memiliki riwayat penyakit semasa hidupnya.

Hartono menjelaskan, warga yang menyaksikan perlombaan pun memastikan bahwa korban terjatuh tanpa ada kesengajaan dari peserta lomba balap karung lainnya.

”Petugas klinik yang memeriksa tubuh korban tak menemukan adanya luka mencurigakan,” ujar Hartono.

Baca: Lomba Agustusan di Kudus Boleh Digelar, Asal…

Pihak keluarga korban juga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Usai diperiksa, jenazah Rini pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan di pemakaman setempat.

”Karena tak ditemukan hal-hal mencurigakan, suami korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” pungkasnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kompas.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.