Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Profile Farel Prayoga yang Dangdutan Bareng Jokowi di Istana Negara

Farel Prayoga (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Jakarta – Farel Prayoga, penyanyi cilik yang turut memeriahkan upacara pengibaran bendera di Istana negara, tengah menjadi sorotan. Terlebih ketika dia menyanyikan lagu “ojo dibandingke” di Istana negara bersama presiden Jokowi dan para menterinya.

Farel yang merupakan bocah kelahiran Banyuwangi itu membuat para hadirin heboh, bahkan sempat berjoget bareng bersama Farel. Istri Jokowi, Iriana Jokowi juga turut berjoget saat farel melantunkan lagu campursari tersebut.

Prabowo yang semula duduk bersantai, turut menghampiri Farel dan kemudian berjoget bersama menteri yang lain. Terlebih saat lagu tersebut diaransemen jadi genre dangdut koplo.

Baca: Jokowi Bawa Tongkat dan Baju Adat Buton saat Upacara Kemerdekaan

Farel yang semula hanya menyanyikan satu lagi, lantaran banyak hadirin yang meminta agar Farel menyanyi lagi.

Namun, masih banyak yang balum tahu siapa seberanya Farel Prayoga tersebut. Dilansir dari suara.com, Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010. Anak ketiga dari empat bersaudara ini sudah genap berusia 12 tahun.

Di usianya yang masih sangat muda, Farel sudah memperlihatkan bakatnya di dunia tarik suara. Informasi pribadi tentang sosok Farel Prayoga belum banyak terekspos. Mengingat Farel memang belum lama meraih ketenaran.

Awalnya Farel Prayoga merupakan seorang pengamen jalanan. Suara merdunya mengantarkan Farel pada titik sekarang, di mana namanya mulai dikenal oleh masyarakat. Bakatnya sudah semakin terasah dan terarah setelah bergabung dengan manajemen Wandra.

Baca: Alasan 17 Agustus 1945 Dipilih Sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia

Bersama Wandra yang merupakan penyanyi dan komposer asal Banyuwangi, Farel bisa mengembangkan bakatnya.

Kariernya sebagai penyanyi pun sepertinya akan melalui jalan yang lebih mudah mulai sekarang. Apalagi dirinya kini telah dikenal oleh publik tanah air secara luas.

Meski awalnya mengcover lagu milik penyanyi lain, Farel sudah bergabung dengan label Aneka Safari Record. Artinya bukan tidak mungkin, dalam waktu dekat Farel bisa merilis lagu sendiri dan semakin populer.

Farel Prayoga layak disebut sebagai anak yang berbakat sebab bukan hanya suaranya yang bagus dan merdu. Kemampuan Farel Prayoga dalam menguasai panggung juga patut diacungi jempol. Di usianya yang masih sangat muda, Farel Prayoga punya kepercayaan diri tinggi untuk tampil di atas panggung.

Baca: Lagu Campursari Menggema di Istana, Menteri hingga Istri Jokowi Berjoget Ria

Ia bahkan mampu bernyanyi sambil berjoget mengikuti alunan musik tanpa terlihat grogi. Bakat Farel Prayoga sepertinya akan terus berkembang mengingat perjalanannya sebagai penyanyi masih panjang.

Walau karier Farel Prayoga baru seumur jagung, tapi ia sudah menjadi penyanyi kebanggaan Banyuwangi. Belum lagi karena wajah Farel yang ganteng banyak yang ngefans dan menjadi idolanya.

Selain meraih popularitas untuk dirinya, Farel juga secara tidak langsung mengangkat nama kota kelahirannya, Banyuwangi. Farel juga digadang bakal menjadi penerus Denny Caknan lho.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Suara.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.