Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Gemolong Sragen

Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Gemolong Sragen
Ilustrasi

MURIANEWS, Sragen – Seorang pemotor ditemukan meninggal setelah sebelumnya tertabrak kereta api di perlintasan kereta api di Dukuh Candi Rejo, Desa Kwangen, Kecamatan Gemolong, Sragen, Jawa Tengah, Selasa (16/8/2022).

Korban adalah seorang pria berusia 60 tahun dengan inisial BYB, dengan alamat Kecamatan Sentani, Jayapura, Papua. Kondisi korban saat dievakuasi dalam kondisi meningggal dunia dengan luka parah.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, melalui Kasi Humas Iptu Ari Pujiantoro mengatakan, kejadian berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. BYB ditabrak KA Matarmaja Jurusan Malang-Pasar Senen.

Baca juga: Kena Tilang, Pemuda di Semarang ini Malah Berniat Letakkan Sabu-Sabu di Pos Polisi

Menurut Ketua PMI Sragen, Ismail Joko Sutrisno, korban yang kelahiran Kabupaten Karanganyar ini sudah dievakuasi oleh sukarelawan Gemolong. ”Korban dibawa menggunakan Ambulans Abimanyu Gemolong ke instalasi forensik RSUD dr. Soeratno Gemolong, Sragen,” terangnya, dikutip dari Solopos.com.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: solopos.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.