Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bareskrim Polri Tangkap Kasat Narkoba Polres Karawang Terkait Sabu-Sabu

Bareskrim Polri Tangkap Kasat Narkoba Polres Karawang Terkait Sabu Sabu

Foto Ilustrasi (MuriaNewsCom)

MURIANEWS, Jakarta – Bareskrim Polri menangkap Kasat Narkoba Polres Karawang, Jawa Barat AKP Edi Nurdin Massa atas kepemilikan sabu-sabu seberat 101 gram.

Krisno mengatakan penangkapan itu dilakukan pada Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 07.00 WIB di sebuah apartemen di Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat.

”Pada hari Kamis, tanggal 11 Agustus 2022, sekitar pukul 07.00 WIB, ENM ditangkap di TKP basement Taman Sari Apartemen Mahogani Karawang,” katanya, dikutip dari Detik.com, Selasa (16/8/2022).

Baca: Hendak Ekspor Biji Kokain, Pengedar Narkoba Diringkus Polda Metro

Dia menjelaskan bahwa penangkapan Kasat Narkoba Polres Karawang ini merupakan serangkaian dari penangkapan sindikat narkoba Juki dkk. mereka beroperasi di tempat hiburan malam di F3X Club dan Fox KTV, Bandung, pada 30-31 Juli 2022.

Lalu, tim mendapat informasi dari tersangka JS dan RH bahwa mereka pernah mengantar 2.000 butir pil ekstasi ke tersangka Juki, yakni pemilik Fox Club dan F3X KTV bersama AKP Edi Nurdin.

”Tersangka JS dan RH pernah mengantar 2.000 butir pil ekstasi ke tersangka JUKI pemilik THM FOX Club dan F3X KTV Bandung bersama dengan Saudara ENM,” katanya.

Baca: Sumanto, Residivis Narkoba yang Kembali ke Penjara

Saat penangkapan terhadap AKP Edi Nurdin, polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 101 gram.

Sabu tersebut terbagi dalam tiga buah klip dengan masing-masing berat 94 gram, 6,2 gram, dan 0,8 gram. Selain itu, disita satu buah alat timbangan digital, satu paket alat isap sabu beserta cangklong dan satu klip berisi 2 butir pil ekstasi.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.