Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Usai Juara, Timnas Indonesia U-16 Diguyur Bonus Rp1,38 Miliar

PSSI Kasih Bonus
Timnas Indonesia U-16. (facebook.com/pssi/photos)

MURIANEWS, Jakarta – Setelah berhasil merebut gelar Juara Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia U-16 diguyur bonus sebesar Rp1,38 Miliar. Bonus tersebut diberikan PSSI setelah seluruh bagian Timnas Indonesia U-16 kembali ke Jakarta, setelah berada di Yogyakarta mengikuti gelaran Piala AFF U-16 2022.

PSSI memberikan apresiasi atas keberhasilan Timnas Indonesia U-16 meraih gelar juara dengan bonus sebesar Rp1,38 Miliar. Anak asuhan Bima Sakti berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Maguwo Harjo, Sleman, Yogyakarta.

“Skuad tim U-16 hari ini tiba di Jakarta untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan termasuk pemberian bonus dari beberapa pihak. Seperti diketahui PSSI memberikan bonus sebesar Rp1.385.000.000,” demikian peryataan PSSI yang dilansir di laman resmi mereka.

Sebelumnya, sempat disampaikan bahwa PSSI akan menyampaikan bonus senilai Rp750 juta. Pernyataan itu disampaikan sesaat setelah Timnas Indonesia U-16 berhasil merebut gelar Juara. Namun demikian, saat itu PSSI juga menytakan, jumlah itu bisa bertambah.

BACA JUGA: Shin Tae yong Akan Segera Tiba Kembali ke Indonesia

“Semua ini adalah bentuk apresiasi PSSI kepada pemain. Total bonus bisa saja terus bertambah,” kata Sekjen Yunus Nusi, dilansir di laman PSSI.

Para pemain Timnas Indonesia U-16 sendiri, sudah berada di Jakarta untuk melakukan beberapa agenda. Diantaranya mereka akan diundang untuk mengikuti Upacara Bendera Hari Kemerdekaan RI ke-77, di Istana Negara, pada Rabu (17/8/2022).

“Tim ini akan resmi dibubarkan pada Kamis (18/8/2022), sebelum akhirnya dikumpulkan lagi untuk pemusatan latihan guna mengikuti turnamen selanjutnya. Selain itu, semua pemain juga direncanakan mengikuti upacara bendera Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus,” tulis pihak PSSI.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PSSI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.