Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Ibu-Ibu Pencuri Cokelat di Alfamart, Ngaku Tidak Sadar Cokelat ada di Tasnya

Ibu Ibu Pencuri Cokelat di Alfamart Ngaku Tidak Sadar Cokelat ada di Tasnya

Mariana bersama pegawai alfamart (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Jakarta – Terungkap siapa nama ibu-ibu bergaya sosialita yang kedapatan mencuri cokelat di Alfamart Sampora, Cisauk, Tagerang Selatan. Ibu-ibu itu bernama Mariana. Dia mengaku tidak sadar bahwa cokelat itu ada di dalam tasnya.

Pengakuan itu diungkapkan oleh kuasa hukumnya, H Amir.  Dia mengatakan, Mariana tidak tahu mengapa cokelat itu tiba-tiba ada di dalam tasnya.

”Kejadian ini sudah dua hari yang lalu. Nah ibu ini Ibu Mariana pergi ke Alfamart, ibu membeli sesuatu. Nah ibu tanpa sadar pemikiran banyak ada beban banyak yang harus dia pikirkan ibu tidak sadar cokelat itu ada masuk di dalam tasnya,” ujar Amir dikutip dari detik.com, Senin (15/8/2022).

Baca: Karyawan Dipaksa Minta Maaf ke Pencuri Coklat, Alfamart: Dia Diancam UU ITE

Hal ini kemudian diketahui oleh pegawai Alfamart. Versi Amir, pegawai Alfamart kemudian merekam video sehingga membuat Mariana kaget.

”Tanpa sadar cokelatmya ada di tas ibu dan dia tidak tahu ada cokelat di dalam. Nah karyawan Alfamart ini juga melihat juga dan memvideolah beliau. Nah dari situ ibu kaget.” Ungkapnya.

”Ibu kaget ini ‘kenapa kamu video saya?’ Petugas Alfamart ini bilang, ‘Ibu ambil cokelat oh ini tiga ini,’ ‘iya.’ Nah ibu masuklah ke dalam Alfamart,” sambungnya.

Amir menjelaskan Mariana kemudian membayar cokelat yang terbawa ke dalam tasnya itu. Akan tetapi, Mariana tidak membawa pulang cokelatnya.

Baca: Viral Ibu-Ibu Bergaya Sosialita Kutil Cokelat di Alfamart 

”Nah masuk ibu membayar itu semua dan cokelat tidak dibawa pulang, dia hanya membayar dendanya sekitar Rp 80-100 ribu,” ucapnya.

Mariana mengira kejadian itu selesai sampai di situ. Namun keesokan harinya, Mariana mengetahui dari anaknya bahwa dirinya telah viral di media sosial.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.