Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Jatim

Diduga Depresi, Anak di Jember Ini Tega Bunuh Ibu Kandungnya

Diduga Depresi, Anak di Jember Ini Tega Bunuh Ibu Kandungnya
Ilustrasi. (Dok Murianews)

MURIANEWS, Jember – Seorang anak bernama Misyanto (45) yang merupakan warga Desa Garahan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, tega membunuh ibu kandungnya, Sudima (65). Sadisnya, pembunuhan itu dilakukan pada saat sang ibu tengah tertidur.

Diduga, Misyanto mengalami depresi usai bercerai dengan istrinya sekitar sebulan yang lalu. Namun, polisi masih menyelidiki motif pembunuhan yang dilakukan oleh Misyanto ini.

Muhliseh (47) yang merupakan tetangga pelaku mengatakan, setelah perceraian dengan istrinya itu, Misyanto saban hari tampak murung dan sedikit bicara. Bahkan tingkah lakuknya pun tidak seperti biasa dan terlihat aneh.

Menurutnya, tidak sedikit pula yang menganggap bahwa Misyanto itu mengalami depresi dan stres. Hal itu terlihat dari keseharian yang tidak wajar.

Baca: Polda Jabar Amankan Satu Orang Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

”Pelaku ini kayak orang linglung stres gitu. Sebulan belakangan tampak depresi setelah dicerai dan ditinggalkan istri dan anaknya,” kata Muhliseh, dikutip dari detikjatim.com, Senin (15/8/2022).

Muhliseh menduga, Misyanto bercerai karena faktor ekonomi. Terlebih, Misyanto telah berhenti bekerja akibat pandemi Covid-19.

”Pelaku itu kerjanya serabutan, dulu pernah kerja di Bali. Tapi mungkin karena Pandemi Covid-19 pulang ke Jember. Dicerai itu mungkin karena faktor ekonomi. Istrinya ini ya tetangga dekat pelaku dan korban. Rumahnya di depan tapi agak masuk di gang,” ulasnya.

Baca: Mayat Perempuan Ditemukan di Indekos Jaktim, Diduga Dibunuh

Sementara untuk kasus pembunuhan itu, menurutnya saat ini sudah ditangani polisi. Dan Misyanto sendiri juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detikjatim.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.