Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

INFO JABAR

Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak Cianjur, Lima Orang Meninggal Ditabrak Truk Muatan Tepung

Kecelakaan Maut di Jalur Tengkorak Cianjur, Lima Orang Meninggal Ditabrak Truk Muatan Tepung
Ilustrasi

MURIANEWS, Cianjur – Peristiwa kecelakaan yang cukup mengerikan terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (14/4/2022) siang. Kecelakaan beruntun ini mengakibatkan lima korban meninggal di lokasi kejadian.

Dilansir dari Detik.com, kecelakaan di kawasan yang dikenal ‘jalur tengkorak’ itu bermula ketika truk bermuatan tepung terigu melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Ketika melalui turunan dan menikung di kawasan Kampung Cipadang, truk tiba-tiba hilang kendali dan menabrak tujuh kendaraan di depannya.

Baca juga: Tabrakan dengan Bus Trans Semarang, Pengendara Motor Meninggal

“Truk awalnya menabrak truk engkel di jalur yang sama, kemudian minibus dan lima sepeda motor dari arah berlawanan,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Minggu (14/8/2022).

Doni mengatakan kecelakaan tersebut mengakibatkan lima orang meninggal dunia dan empat orang luka berat. Korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor yang tertabrak truk.

”Untuk sopir dan kernet luka berat, sedangkan lima pengendara sepeda motor meninggal. Ada juga dua pengendara lainnya yang mengalami luka berat juga. Semuanya sudah dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

“Dugaan sementara karena rem blong, tapi untuk pastinya kita masih selidiki,” AKBP Doni Hermawan.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.