Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persipa Pati Siap Hadapi Deltras FC di Laga Uji Coba

Persipa Vs Deltras
Konferensi pers laga uji coba Deltras FC vs Persipa Pati. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Asisten Pelatih Persipa Pati, Mukhlis mengatakan pihaknya siap menghadapi Deltras FC di laga uji coba, Minggu (15/8/2022) besok. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Meskipun hanya laga uji coba, Coach Mukhlis mengaku pihaknya akan tampil maksimal dan akan menunjukkan permainan ciri khas Persipa Pati. Hal ini sebagai bagian dari persiapan timmnya turun di Liga 2.

”Ini pra kompetisi yang insya Allah dua minggu lagi (Liga 2) bergulir. Kita main tetap maksimal, 100 persen untuk pertandingan besok,” ujar Mukhlis, Sabtu (13/8/2022).

”Secara keseluruhan kami (Persipa Pati) siap untuk pertandingan besok menghadapi Deltras. kami akan bermain dengan ciri khas kami sebagai Persipa Pati,” lanjut dia.

Mengenai kekuatan Deltras FC, Mukhlis mengaku belum mengetahui. Dalam laga nanti, pihaknya hanya fokus permainan timnya dan mencari strategi yang pas untuk Liga 2 nanti.

BACA JUGA: Jelang Liga 2, Persipa Pati Lakukan Try-out ke Deltras FC

”Deltras kami belum tahu. Tetapi apa pun lawannya kita persiapkan. Kita juga uji coba taktikal. Kita fokus tim kita sendiri,” kata dia.

Sementara itu, salah satu pemain Persipa Pati, Yudi Safrizal juga menyatakan, para pemain sudah siap melawan Deltras FC. Pihaknya menjanjikan permainan maksimal di pertandingan ini.

”Saya mewakili pemain. (Kami) siap untuk pertandingan besok, walau ada sedikit kendala tapi kami besok akan bermain fight,” pungkas dia.

Persipa Pati mendapatkan tantangan dari Deltras FC untuk memeriahkan lounching timnya. Laga ini sebagai persiapan untuk menghadapi Liga 2.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.