Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jemaah Haji Blora Pulang, Ini Pesan Bupati

Jemaah Haji Blora Pulang, Ini Pesan Bupati
288 Orang Jemaah Haji Blora Kembali

MURIANEWS, Blora – Sebanyak 288 orang jemaah haji Kabupaten Blora 2022 akhirnya tiba kembali di kampung halaman. Mereka datang dalam dua rombongan yang berbeda.

Rombongan pertama, kolter 40 sebanyak 216 orang jemaah haji tiba Sabtu (13/8/2022) pada pukul 00.30 WIB. Sedangkan rombongan kedua, di kloter 41 sebanyak 71 orang tiba pada pukul 06.00 WIB.

Kedatangan mereka disambut Bupati Blora Arief Rohman dan jajaran Forkompinda Blora di Pendapa Kabupaten Blora. Hadir juga Ketua MUI Blora KH Muharror Ali dan Kepala Kantor Kemenag Blora Moh Kafit.

”Kami sangat bersyukur semuanya dalam kondisi sehat, kembali utuh tidak ada yang tertinggal. Kami yakin Bapak Ibu semuanya menjadi haji yang mabrur,” ucap Bupati Arief.

Baca: Manjakan Jemaah Haji Blora, Pemkab Sediakan Bus Gratis Antar Jemput

Arief Rohman mengajak seluruh jemaah haji Kabupaten Blora yang baru saja tiba untuk berdoa bersama agar Blora kedepan semakin baik, lancar pembangunannya, dan diberkahi Allah SWT.

”Terakhir, kami berpesan agar hati hati pulang kerumah. Tetap jaga kesehatan, dan semoga bisa menjadi contoh pribadi yang lebih baik di tengah masyarakat aamiin,” pungkas Bupati.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Blora, M Toha Mustofa menyampaikan, jadwal kedatangan jemaah haji kloter 41 maju dari sebelumnya. Sebab, saat proses tes PCR berlangsung cepat dan semua dinyatakan sehat.

Sebelumnya, kloter 41 dijadwalkan tiba di Blora pukul 08.00 WIB. Namun, pukul 06.00 WIB bisa sudah sampai di Pendapa Kabupaten Blora.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.