Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Banaspati Akan Kawal Kasus Pengeroyokan Suporter di Kudus

Banaspati
Insiden pengeroyokan terhadap suporter Persijap Jepara yang baru-baru ini terjadi. (Tangkapan Layar)

MURIANEWS, Jepara – Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati) berkomitmen untuk mengawal kasus pengeroyokan anggotanya di Kudus sampai tuntas. Kejadian ini berlangsung pekan lalu, saat Persijap menggelar pertandingan ujicoba Vs Persipa di Pati.

Sabtu (13/8/2022) hari ini Polres Kudus telah mengumumkan dua orang tersangka pelaku pengeroyokan anggota Banaspati. Informasi yang ada menyebut pelaku tersebut berinisial D.. Sedangkan, empat orang lainnya kini masih diburu Polisi.

“Terima kasih kepada Polres Kudus atas kerja kerasnya menangkap pelaku,” kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Banaspati, Agus Supriyanto, Sabtu (13/8/2022) siang.

Agus berharap, Polisi bisa menangkap semua pelaku pengeroyokan tersebut. Serta mengadili mereka dengan hukum yang berlaku.

“Banaspati tetap mengawal sampai selesai,” tegas Agus.

BACA JUGA: Ini Kronologi Pengeroyokan Suporter Persijap di Kudus Versi Banaspati

Agus mengaku sangat menyayangkan peristiwa pengeroyokan itu. Pihaknya berharap agar kejadian itu bisa menjadi pembelajaran bersama, sehingga tak ada lagi peristiwa serupa.

Diberitakan sebelumnya, dua anggota Banaspati yang ketinggalan rombongan dalam perjalanan menuju Pati, dihadang enam orang yang diduga oknum suporter Kudus di wilayah Prambatan, Kudus.

Mereka dikeroyok sebelum akhirnya dilerai warga setempat. Beruntung, kedua korban tak mengalami luka serius. Selanjutnta, mereka melanjutkan perjalanan untuk menonton Persijap Jepara melawan Persipa Pati.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.