Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Legenda Badminton Indonesia Meriahkan Audisi Umum PB Djarum

Djarum Audisi
Legenda bulutangkis Indonesia saat datang di Audisi Umum PB Djarum 2019 silam.(Murianews/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Audisi Umum PB Djarum 2022 bakal digelar tahun ini. Ajang ini akan dimeriahkan aksi legenda bulutangkis Indonesia. Audisi Umum PB Djarum akan mencari bakat pebulutangkis potensial di dua kelompok usia, yakni U-11 dan U-13.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini proses seleksi hanya dipusatkan di satu tempat, di GOR Djarum, Jati, Kudus. Pelaksanaannya digelar pada Rabu (19/10/2022) hingga Sabtu (22/10/2022).

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, pihaknya akan mengundang para legenda bulutangkis Indonesia. Pada acara itu, sedikitnya aka nada 20 legenda badminton yang akan diundang.

BACA JUGA: Audisi Umum Bulutangkis PB Djarum Segera Digelar

“Ada Sigit Budiarto, Christian Hadinata, Yuni Kartika, Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Rudy Hartono, dan masih banyak lagi,” kata Yoppy, Sabtu (13/8/2022).

Yoppy melanjutkan, kehadiran legenda bulutangkis itu untuk memberikan semangat peserta Audisi Umum PB Djarum. Selain itu tentunya untuk memantau bibit atlet bulutangkis.

“Untuk melihat talent yang ikut audisi. Karena mata mereka itu tajam untuk menemukan bibit-bibit atlet,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.