Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Cari Sepatu Badminton Eagle? Ini Kisaran Harganya

Konsumen memilih sepatu merek Eagle. (Murianews/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Sepatu merek Eagle menjadi salah satu sepatu untuk olahraga badminton yang cukup diburu. Harga yang dibanderol produsen sepatu ini pun cukup terjangkau.

Diketahui, pihak distributor sepatu merek Eagle membuka stan GOR Djarum Kaliputu sejak Senin (8/8/2022). Pada hari ini, Sabtu (13/8/2022) merupakan hari terakhir pihak distributor sepatu Eagle membuka stan di GOR Djarum Kaliputu.

Yasin Mustofa, Karyawan Distributor Eagle Jateng dan DIY mengatakan, pihaknya membawa sepatu merek Eagle khusus untuk badminton.

Harga sepatu khusus badminton itu beragam. Mulai dari Rp 288 ribu sampai Rp 539 ribu.

Tipe yang tersedia yakni Alfa biru Citrun, Caliber lime biru, commando X biru, commando X putih, Commando X coklat, Centurions biru, dan Jet Pro.

“Untuk basicnya kami ada warna merah, biru, putih, hitam, dan abu-abu. Ada juga cokelat dan biru,” sambungnya.

Menurutnya, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan sepatu merek Eagle ini. Di antaranya modelnya yang klasik dan warna sepatu yang terbilang simple.

”Mudah didapat juga di toko olahraga. Kalau di Kudus bisa didapatkan di Kurnia Kudus, PRO Sport, Pacific Sport, Sidodadi Jaya, Dedi Jaya, dan ADA swalayan,” sambungnya.

Lebih lanjut, menurutnya produk sepatu merek Eagle masih terbukti berkualitas sejak 1986. Peminatnya juga berasal dari anak-anak hingga dewasa.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.