Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tinggalkan Madinah, Tiga Kloter Terakhir Jemaah Haji Siap ke Tanah Air

Tinggalkan Madinah Tiga Kloter Terakhir Jemaah Haji Siap ke Tanah Air

Jemaah haji saat keluar dari Hotel (dok.Kemenag)

MURIANEWS, Jakarta – Tiga kloter terakhir jemaah haji asal Indonesia akan diberangkatkan dari Madinah pada Sabtu (13/8/2022) besok. Mereka tergabung dalam kloter BPN 8, SOC 42 dan SOC 43.

Mereka akan keluar dari hotel pada pukul 07.30 waktu setempat. Kemudian tiba di akan tiba di madinah sekitar pukul 11.00 waktu setempat. Kemudian pesawat akan lepas landas dari Madinah pukul 12.30 WAS.

”Untuk hari terakhir ada tiga kloter yang dikembalikan dari Madinah ke Indonesia. Untuk kesiapan sudah selesai utamanya dari sistem dan sebagainya.

Baca: Badai Pasir di Bandara Madinah Mewarnai Kepulangan Jemaah Haji Kloter SUB 32

Transportasi dari hotel ke bandara, flightnya sudah dikonfirmasi,” kata Ketua Daerah Kerja Madinah, Amin Handoyo, dikutip dari laman resmi kemenag.

Amin mengatakan, kloter terakhir akan dilepas oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Nizar Ali di Bandara AMMA Madinah.

Baca: 57 Ribu Lebih Calon Jemaah Haji Lansia Antre ke Tanah Suci

”Ada pelepasan dan itu dipusatkan di bandara insya Allah akan dihadiri oleh Pak Sekjen,” katanya.

Setelah pemberangkatan tiga kloter terakhir dari Madinah ini, artinya seluruh jemaah haji Indonesia sudah berada di Tanah Air.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Kemenag.go.id

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.