Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Persipur Purwodadi ‘Nego’ Sri Widadi Jadi Pelatih di Liga 3 Jateng

Persipur Purwodadi
Bendahara Askab PSSI Grobogan Agus Dwi Priyanto . (Murianews/Saiful Anwar).

MURIANEWS, Grobogan – Persipur Purwodadi segera memastikan pelatih untuk berlaga di Liga 3 Jateng mendatang. Hingga Jumat (12/8/2022) sore, penanggung Penanggung jawab jawab Tim Persipur Purwodadi, masih menunggu respon dari pelatih Sri Raharjo Widadi. Pelatih asal Solo ini sudah memimpin latihan dalam seleksi pemain pada Senin-Selasa (8-9/8/2022) lalu.

Bendahara Askab PSSI Grobogan Agus Dwi Priyanto menyatakan, apabila sampai hari ini sang pelatih tak menghubungi, maka pihaknya akan melakukan komunikasi Sabtu (13/8/2022) besok. Pihaknya akan memastikan apakah sang pelatih bersedia menangani Persipur sesuai dengan kesepakatan.

“Kalau sampai hari ini tidak ada jawaban, besok akan saya telepon. Intinya nego harga dan fasilitas. Kemarin kan pelatih minta waktu dua hari sampai hari ini untuk memberikan jawaban,” kata Agus, Jumat (12/8/2022).

BACA JUGA: Sudah Bertemu Bupati Grobogan, Suporter Persipur Belum Puas

Agus menyebut, dalam seleksi pemain yang dilakukan pada awal pekan ini, sudah terpilih 36 pemain. Dari segi cara melatih, pihaknya sudah cocok dengan Sri Widadi. Kini tinggal negosiasi soal harga dan fasilitas yang akan didapatkan sang pelatih apabila setuju menjadi pelatih Persipur nantiinya.

“Kalau pemain sudah dipilih, ada 36 pemain dengan enamnya itu kiper. Tapi belum diundang untuk latihan lagi karena menunggu pelatih,” tambahnya.

Nantinya, 36 pemain itu akan dikerucutkan lagi menjadi 25 pemain. Mereka lah nanti yang akan didaftarkan menjadi skuad Persipur di Liga 3 Jawa Tengah.

Sementara itu, mengenai kuota lima pemain senior, Agus mengaku sudah mendaftar beberapa nama. Namun, mereka nantinya baru akan diikutkan latihan menjelang kick off Liga 3 Jateng.

“Untuk yang senior, nanti terakhir-terakhir saja, kalau sudah daftar,” tutupnya.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.