Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

18 Atlet PTM Sukun Turun di Kejuaraan Transtudio Cup Open 2022

PTM Sukun
Caption : Atlet dan official pelatih PTM Sukun yang terjun diajang kejuaraan tenis meja di Semarang, (Murianews/PTM Sukun)

MURIANEWS,Kudus – Persatuan.Tenis Meja (PTM) Sukun menerjunkan belasan atlet di ajang Kejuaraan Tenis Meja Transtudio Cup Open 2022. Setidaknya, ada 18 atlet PTM Sukun yang terjun di kejuaraan yang digelar di Mall Transmart Setiabudi, Banyumanik, Semarang.

Turnamen open tersebut, digelar mulai Jumat (12/8/2022), hari ini sampai Minggu (12/8/2022). Menajer PTM Sukun Agus Fredi Pramono mengatakan, PTM Sukun sengaja menerjunkan hampir seluruh atletnya. Karena saat ini PTM Sukun tengah gencar mengukur performa para atletnya.

Di turnamen ini, dari keseluruhan 18 atlet PTM Sukun akan turun di kelas U-13, U-15, dan U-21. Kelas-kelas tersebut merupakan keseluruhan kelas yang dipertandingan di turnamen tersebut.

“Ada 18 atlet yang terjun di kejuaraan di Transmart Banyumanik Semarang ini. Mereka akan mengikuti semua kelas,” katanya, Jumat (12/8/2022).

Pada turnamen open kali ini, PTM Sukun menjadikan ajang ini sebagai persiapan atletnya menuju World Table Tenis (WTT) Youth Countender, Bangkok 2022. Kejuaraan ini direncanakan berlangsung September 2022.

BACA JUGA: PTM Sukun Genjot Fisik dan Teknik, Persiapan ke Jakarta

“Ajang ini juga kami gunakan sebagai ajang pemanasan persiapan WTT, untuk sejumlah atlet yang rencananya terjun di WTT pada 12-18 September 2022 nanti,” ungkapnya.

Dari hasil pertandingan ini, sambung dia, nantinya akan ada evaluasi yang dilakukan untuk para atlet. Sehingga, segala sesuatu yang perlu diperbaiki, bisa dilakukan pembenahan lebih awal untuk mempersiapkan WTT.

“Kami lihat performa atlet saat bertanding nanti. Setelah usai akan ada perbaikan agar bisa menunjukkan performa terbaik saat WTT nanti,” imbuhnya.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.