Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jelang Liga 2, Persipa Pati Lakukan Try-out ke Deltras FC

Persipa Pati
Persipa Pati saat menjajal kekuatan Persijap Jepara di laga uji coba. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Persipa Pati akan melakukan try-out dengan bertandang ke markas Deltras FC, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022). Klub berjuluk Laskar Saridin itu akan menjajal kekuatan Deltras FC dalam laga persahabatan menjelang Liga 2 2022 bergulir.

General Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto mengaku pihaknya mendapatkan tantangan untuk memeriahkan launching tim Deltras FC itu. Tantangan ini akan dimanfaatkan untuk menguji kekuatan skuad Persipa Pati.

”Kita akan berhadapan dengan Deltras Sidoarjo, ini merupakan tim yang sangat kuat di Liga 2 nanti. Tim (Deltras FC) ini juga punya target lolos ke Liga 1,” ujar Dian kepada Murianews, Kamis (11/8/2022).

Dalam laga nanti, pihaknya tidak mematok target khusus. Paling penting bagi manajemen, pemain maupun pelatih mendapatkan pelajaran sebagai bekal dalam mengarungi Liga 2 mendatang.

”Kita lebih fokus mencari formasi tim yang terbaik untuk menghadapi Liga 2 2022 yang insya Allah berlangsung 22 Agustus. Kita lebih penyempurnaan tim,” kata Dian menambahkan.

BACA JUGA: Animo Pendukung Persipa Meningkat, Tribun Joyokusumo Tak Muat

Selain itu, pihaknya juga akan menurunkan beberapa pemain yang sedang trial di Persipa Pati. Sejauh ini masih ada lima pemain asal PSIS Semarang dan satu kiper dari Persis Solo yang sedang mencoba menempus skuad Persipa Pati.

Pemain PSIS Semarang yang sedang trial di Persipa Pati ini yakni, Gusti Setiawan (striker), Galih Trianggoro Mahmud (striker), Raka Askara (gelandang), Daley Akbar (bek) dan Jorry Guruh (penyerang). Sedangkan penjaga gawang asal Persis Solo yang sedang trial yakni Nuri Agus.

Setelah laga persahabatan dengan Deltras FC ini, pihaknya berencana mencoret beberapa pemain yang tidak sesuai dengan skema coach Nazal Mustofa. Lantaran skuad Persipa Pati saat ini berisi lebih dari 30 pemain.

 

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.