Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kabur, Terduga Pengeroyok Suporter Persijap di Kudus Jadi Buronan Polisi

Tangkapan layar pengeroyokan di utara trffic light Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus — Sekelompok pemuda yang videonya viral lantaran mengeroyok seorang pemuda yang diduga suporter Persijap Jepara di utara traffic light Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kudus sudah kabur atau melarikan diri. Saat ini para terduga pelaku tengah diburu atau buronan petugas.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama menjelaskan, setelah identitas beberapa pelaku diketahui, petugas langsung bergerak untuk melakukan penangkapan.

Namun saat petugas sampai ke rumah para terduga pelaku, yang bersangkutan sudah melarikan diri dan berusaha menghilangkan jejak.

Baca: Viral! Pemuda Diduga Suporter Persijap Jepara Dikeroyok 3 Orang di Kudus

”Kami sudah coba lakukan upaya penangkapan tapi yang bersangkutan tidak ada di lokasi. Orangnya kabur karena sudah ketahuan banyak orang. Kami sudah coba datangi ke rumahnya juga tidak ada,” jelasnya.

Meski demikian, pihaknya masih enggan menyebutkan siapa terduga pelaku yang saat ini identitasnya telah diketahui itu. ”Ada sekitar dua orang yang identitasnya sudah kami ketahui, tapi belum bisa kami sebutkan. Saat ini masih pengejaran,” ungkapnya.

Perkara ini, saat ini tengah menjadi atensi dari pihak kepolisian. Terlebih, terlihat jelas dari video yang beredar terpampang jelas wajah sejumlah pelaku yang saat itu melakukan pemukulan terhadap korban.

Baca: Polres Kantongi Identitas Terduga Pengeroyok Suporter Persijap di Kudus

Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan apakah insiden tersebut berkaitan dengan tawuran antar kelompok suporter atau kelompok lain.

”Tetap kami kejar, kami atensi perkara ini, karena di video sudah jelas tergambar ada pemukulan disana. Tapi apakah pemukulan itu terkait suporter atau tidak kami masih lakukan pendalaman,” imbuhnya.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.