Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala AFF U-16 2022

Pelatih Myanmar U-16 Jagokan Timnas Indonesia U-16 Jadi Juara

Pelatih Timnas Myanmar U-16
Pelatih Myanmar U-16, Aung Zaw Myo dan Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. (facebook.com/myanmarff)

MURIANEWS, Yogyakarta – Timnas Indonesia U-16 mendapatkan dukungan special dari pelatih Myanmar U-16, Aung Zaw Myo. Meski baru saja mengalahkan timnya, Aung menjagokan Timnas Indonesia U-16 bisa keluar menjadi juara Piala AFF U-16 2022.

Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh Aung Zaw Myo usai timnya menelan kekalahan dari Timnas Indonesia U-16, Rabu (10/8/2022) malam. Dalam sesi jumpa pers, pelatih Myanmar U-16 ini secara jantan mengakui kekalahan timnya.

Zaw Myo mengakui Timnas Indonesia U-16 bermain lebih baik dibandingkan timnya. Para pemainnya jelas memang kalah kelas dalam permainan di laga itu. Strategi parkir bus nampaknya memang manjadi pilihan yang paling mungki diambil pelatih itu.

BACA JUGA: Strategi ‘Parkir Bus’ Dijebol, Timnas Indonesia U-16 Melaju ke Final

Namun, meski hampir berhasil, akhirnya tim Myanmar U-16 gagal di adu tendangan pinalti. Myanmar U-16 kalah 4-5 di babak penentuan setelah skor 1-1 menjadi penanda akhir waktu normal pertandingan.

“Indonesia bermain sangat bagus. Kami berusaha untuk mencetak gol, tetapi mereka pemenangnya. Saya berharap Indonesia menjadi juara (Piala AFF U-16 2022, red),” kata Aung Zaw Myo, secara terbuka.

Pertandingan Final Piala AFF U-16 2022 antara Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam U-16 akan digelar Jumat (13/8/2022) malam di Stadion Maguwo Harjo, Sleman, Yogyakarta. Pertandingan ini diperkirakan berlangsung sengit, setelah kedua tim sebelumnya sempat bentrok di penyisihan Grup A.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.