Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala AFF U-16 2022

Timnas Indonesia U-16 Akan Ajak Orang Tua Pemain Saksikan Final

Mochamad Iriawan
Ketum PSSI Mochamad Iriawan memberikan motivasi pada Timnas Indonesia U-16. (facebook.com/mochamadiriawan84)

MURIANEWS, Yogyakarta – Timnas Indonesia U-16 akan mengajak serta orang tua para pemain untuk menyaksikan langsung pertandingan Final Piala AFF U-16 2022. Pertandingan ini akan berlangsung Jumat (12/8/2022) di Stadion Maguwo Harjo, Seleman, Yogyakarta.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan mengetengahkan rencana ini setelah memastikan Timnas Indonesia U-16 melaju ke Final Piala AFF U-16 2022. Tim asuhan Bima Sakti berhasil menang atas Myanmar, Rabu (10/8/2022) malam.

“Saya bilang anak-anak saat pertemuan teknis, orang tua mereka akan saya undang ke Jogja untuk nonton kita siapkan akomodasi dan transportasi,” kata Iriawan dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

“Hari ini datang ibunya [Muhammad] Iqbal datang dari Bandung bersama kru, Alhamdulillah Iqbal mampu memberikan yang terbaik untuk tendangan pertama,” ujar Iriawan menambahkan.

BACA JUGA: Andrika Fathir, ‘From Zero To Hero’ Saat Kalahkan Myanmar U-16

Dengan kehadiran para orang tuanya itu, diharapkan para pemain Timnas Indonesia U-16 bisa mendapatkan dukungan dan motivasi besar. Menghadapi Vietnam U-16, upaya untuk membangkitkan motivasi perlu dilakukan agar Timnas Indonesia U-16 bisa bermain maksimal.

Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Myanmar U-16 melalui adu tendangan pinalti di pertandingan semifinal Rabu (10/8/2022). Pertandingan ini berjalan meneggangkan, dengan sebelumnya Timnas Indonesia U-16 tertinggal lebih dulu.

Final Piala AFF U-16 2022 akan berlangsung di Stadion Maguwo Harjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022) besok malam WIB. Pertandingan ini diperkirakan berjalan sengit, setelah kedua tim pernah bertemu di penyisihan Grup A.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.