Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Timnas Brasil Luncurkan Jersey Piala Dunia 2022 Mereka

Timnas Brasil
Jersey Timnas Brasil. (internet)

MURIANEWS, London – Timnas Brasil yang akan bertanding di putaran final Piala Dunia 2022, Nopember ini meluncurkan jersey timnya. Nike yang menjadi sponsor Timnas Brasil, telah memunculkan jersey Brasil untuk tandang dan kandang.

Timnas Brasil, masih tetap mengusung warna kuning dan hijau khas-nya, untuk jersey kandangnya. Sedangkan untuk jersey tandang, seperti biasanya juga, mereka menggunakan dominasi warna biru.

Warna biru klasil Brasil, tentunya tidak akan dilupakan banyak penggemar sepak bola dunia. Warn itu sudah digunakan sejak mereka berlaga di Piala Dunia 1954. Sebuah biru yang tidak ada banyak di negara lainnya.

Jika soal warna tidak ada perubahan drastis, maka jersey terbaru Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 akan bercirikan pola-pola unik. Dari informasi yang ada, pola-pola itu terinspirasi pada motif bulu jaguar, terutama pada jersey tandang mereka.

Warna kuning dari jersey kandang yang digunakan, kali ini terasa lebih cerah dari pada jersey sebelumnya. Jersey kandang juga memunculkan kerah berkancing dengan warna hijau dengan garis-garis biru. Konon ini diilhami dari bendera nasional Brasil.

BACA JUGA: Pep Guardiola Ditawari Jadi Pelatih Timnas Brasil, Gajinya 10 Juta Pounds Setahun

Pola kulit jaguar digunakan pada seluruh bagian jersey kandang. Itu terdapat pada bagian depan, belakang dan legan dari jersey itu. Sedangkan jersey tandang tidak memiliki kerah atau kancing di bagian depan.

Sedangkan untuk jersey penjaga gawang, desain baru jersey Timnas Brasil menggabungkan jersey kandang dan tandang mereka. Pada jersey kiper, menggunakan kerah dan pola jaguar dengan pola yang dibuat lebih halus dalam cetakannya.

Dalam waktu dekat, Timnas Brasil akan melakukan perayaan peringatan 20 tahun kemenangan Piala Dunia terakhir mereka. Saat itu mereka berhasil menjadi Juara Dunia di Piala Dunia 2002 di Jepang.

Di Piala Dunia 2022, Timnas Brasil kembali menjadi favorit juara. Mereka akan bersaing dengan juara bertahan Prancis, Inggris, Spanyol dan tentu saja Jerman. Lainnya, Argentina bersama Lionel Messi-nya, juga disebut menjadi favorit juara.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.