Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Prince Naseem Hamed Ikut Promosikan Duel Joshua Vs Usyk

Prince Naseem Hamed
Legenda tinju dunia Prince Naseem Hamed dalam penampilannya saat ini. (internet)

MURIANEWS, London – Legenda tinju dunia asal Inggris, Prince Naseem Hamed ikut terlibat dalam promosi Anthony Joshua Vs Oleksandr Usyk. Pertandingan dua petinju kelas berat itu, dipromosikannya melalui video promo terbaru yang dibuat pihak penyelenggara.

Anthony Joshua akan menghadapi Oleksandr Usyk di pertandingan tinju kelas berat dunia, yang rencananya akan digelar di Arab Saudi akhir bulan ini. Pertandingan ini merupakan pertandingan ulang kedua petinju dengan nilai pertarungan sekitar 100 juta poundsterling.

Sebagai bagian dari promosi pertandingan, pihak penyelenggara meluncurkan sebuah video promo. Dalam sebuah penampilan yang langka, legenda tinju kelas menengah, Prince Naseem Hamed terlibat dalam video ini.

Dalam video promo pertarungan ini, menampilkan cameo dari legenda tinju Inggris dan mantan juara kelas bulu, Prince Naseem Hamed. Meskipun hanya tampil sekilas di video ini, keterlibatan Naseem Hamed jelas menarik perhatian.

Sejak menyatakan pensiun dari ring tinju, sekitar 20 tahun lalu, Prince Naseem Hamed diketahui jarang tampil di depan publik. Dalam video promo ini menggambarkan bagaimana kedua petinju mempersiapkan diri menghadapi pertarungan besar mereka.

BACA JUGA: Khabib Nurmagomedov Bertemu Price Nassem Hamed, Apakah Akan Ada Pertarungan?

Oleksandr Usyk terlihat bekerja keras dalam video promo itu, sebagai bagian dari upayanya mempertahankan sabuk kelas berat yang kini disandangnya. Sementara Anthony Joshua digambarkan tengah berlatih di Jeddah sebelum bertemu Usyk di atas ring.

Kemenangan Usyk atas Joshua September lalu juga ditayangkan dalam video promo ini. Termasuk juga lekuk-lekuk Stadion King Abdullah Sport City, juga diperlihatkan saat Joshua menggunakannya sebagai tempat latihan.

Sementara Naseem Hamed dua kali wajahnya muncul dalam video promo ini. Legenda tinju ini seolah-olah menjadi pihak yang ‘mengharapkan’ pertandingan segera terjadi. Naseem juga terlihat membawa sabuk juara kelas berat yang akan diperebutkan.

Pertandingan Tinju Kelas Berat antara Anthony Joshua Vs Oleksandr Usyk rencananya akan digelar 20 Agustus 2020, di Jeddah, Arab Saudi. Pertarungan ini akan digelar di Stadion Stadion King Abdullah Sport City.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.