Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sir Alex Ferguson Kembali ‘Tangani’ Manchester United

Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson, dipastikan akan kembali ‘tangani’ Manchester United. (Internet)

MURIANEWS, Manchester – Di tengah situasi yang belum menentu di tubuh Manchester United, pihak dewan direksi Tim Setan Merah mengambil keputusan menarik. Manchester United kembali menunjuk Sir Alex Ferguson untuk ikut ‘cawe-cawe

Mantan pelatih asal Skotlandia yang menjadi legenda hidup Manchester United. Hingga saat ini, Ferguson yang menangani MU selama 26 tahun, merupakan pelatih tersukses mereka. Kini disaat MU mengalami keterpurukan, Ferguson kembali dipanggil MU.

Keberhasilan Sir Alex Ferguson selama ini seperti menjadi standart ukuran keberhasilan Manchester United. Beberapa orang yang dipekerjakan oleh MU untuk menggantikan perannya, nyaris tidak bisa menyentuh keberhasilan itu.

Para penggemar MU telah melihat, David Moyes, Louis Van Gaal, Jose Mourinho dan Ole Gunar Solskjaer dianggap gagal. Terkini, Erik ten Hag, belum-belum malah sudah menunjukan ‘lampu tanda bahaya’ sudah berkerjap-kerjap.

BACA JUGA: Brighton Beri Ucapan ‘Selamat Datang’ Erik ten Hag, MU Kalah

Sejak mengalami kekalahan di laga perdana melawan Brighton di kandang sendiri, Erik ten Hag mendapatkan ‘tekanan’ lebih berat. Pelatih asal Belanda ini menghadapi banyak kerumitan sejak tiba di Manchester beberapa waktu lalu.

Memasuki bursa transfer musim panas ini, pria asal Belanda ini merasakan betapa nilai tawar MU saat ini begitu rendah. Sehingga dirinya mengalami kesulitan ketika harus mendapatkan pemain-pemain terbaik bagi timnya.

Kini, Dewan Eksukutif MU telah menunjuk Sir Alex Ferguson menjadi salah satu tim penasehat tim. Selain menunjuk Pelatih legendaris ini, MU juga menunjuk eks CEO MU David Gill, mantan kapten MU Bryan Robson dan Direktur sepak bola MU John Murtough, untuk tugas yang sama.

Menarik untuk ditunggu, bagaimana kiprah Sir Alex Ferguson ini di Manchester United. Apakah akan berhasil membawa kebangkitan bagi Setan Merah? Kita tunggu sama-sama.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.