Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Sulit Tahan Ronaldo, MU Dikabarkan Memburu Morata

Morata
Setelah terancam kehilangan Ronaldo, MU memburu Morata. (facebook.com/alvaromorata)

MURIANEWS, Manchester – Manchester United dikabarkan melakukan langkah drastic setelah merasa kesulitan untuk mempertahankan Ronaldo. Tim Setan Merah dibawah kendali Erik ten Hag kini mencoba untuk mendatangkan Alvaro Morata, dari Atletico Madrid.

Langkah untuk mendatangkan Morata disebut-sebut menajadi opsi lain yang dipilih, setelah mereka menghadapi masalah dengan Ronaldo. Kebutuhan striker bagi MU dirasakan sangat mendesak, setelah Ronaldo berkeinginan hengkang.

Pukulan lebih nyata datang pada pertandingan perdana Liga Inggris yang dijalani MU di Old Trafford. Mereka secara mengejutkan kalah dari Brighton 1-2, dengan satu sisi Ronaldo berada di bangku cadangan pada awalnya.

Kabar terbaru dari kisah kelam MU, akhirnya memunculkan kabar bahwa mereka sedang berusaha merekrut Morata. Striker Atletico itu diharapkan bisa membantu meningkatkan ketajaman barisan depan Setan Merah.

Morata yang berasal dari Spanyol, saat ini berusia 29 tahun, dan dianggap masih dalam usia energik untuk seorang pemain profesional. Selama dua musim terakhir, pemain ini dipinjamkan ke Juventus.

Sebelumnya, Morata juga sudah pernah menjajal kerasnya Liga Inggris saat membela Chelsea, darii 2017 hingga 2020. Mantan striker Real Madrid itu berhasil mencetak 24 gol di semua kompetisi selama berada di Inggris.

BACA JUGA: Ronaldo Disindir Hanya Pentingkan Diri Sendiri

Saat ini, Morata juga hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Atletico. Sehingga Manchester United dimungkinkan tidak perlu mengeluarkan biaya transfer yang besar untuk si pemain.

Sebenarnya, MU juga tertarik dengan pemain lain yang memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris. Pemain yang dimaksud adalan, eks bintang West Ham United, Marko Arnautovic.

Namun, klub Bologna yang saat ini memilikinya, telah membuat pemain Austria berusia 33 tahun itu keluar dari “braket murah”. Selain itu, adanya reaksi dari para pendukung juga membuat MU berubah pikiran.

Lini depan MU dinilai mengalami krisis setelah masalah Ronaldo muncul dan cedera yang dialami Martial. Praktis mereka tak memiliki opsi untuk lini depan ini. Apalagi Cavani juga memilih pergi pada musim ini.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Manchester Evening News

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.